Cerita ABG Terbaru dan Terbaik

shaleholic.com – Cerita yang bernuasa masalah abg mungkin sudah sering anda baca bahkan mungkin juga anda koleksi, maklum saja cerita abg sering identik dengan hal-hal cerita 16+ dan begitu juga cerita yang akan saya tuliskan ini. Walaupun tidak sepenuhnya mengharuskan anda berusia 16+ namun memang lebih baik anda berusia dikisaran umur itu agar anda bisa memilah mana yang baik dan buruk dari tulisan ini. Biar tidak dianggap menjerumuskan anda dalam cerita negatif para abg. kisah abg kali ini memang tidak nyata dari kehidupan saya namun lebih kepada pengalaman dan cerita hidup *orang lain [*teman] yang coba saya rangkum dalam kisah yang mungkin saja bisa anda ambil *hikmahnya [*yang diambil cuma hikmah saja, bukan santi, rina, eva maupun wanita lainnya]. Berikut cerita abg yang bisa kalian baca :

Cerita ABG : Asalkan Bukan Guru

cerita abg terbaik

cerita abg = asalkan bukan guru

Cerita ini dimulai ketika si wanita hampir menyelesaikan studinya di sekolah menengah atas (sma) dan tentunya sebagaimana biasanya maka akan banyak bertebaran brosur/pamflet/spanduk hingga para ‘sales’ pendidikan yang datang ke sekolah-sekolah menawarkan segala kelebihan dan keunggulan kampus mereka masing-masing. Karena merasa bingung dengan berbagai macam tawaran tersebut akhirnya si wanita [kita panggil saja namanya Manis]. Manis pun pulang ke rumah dengan muka agak kusut :

Assalamualaikum [teriak manis di depan pintu]

Ternyata tak ada sahutan dari dalam rumah, berulang kali manis mengucapkan salam namun masih juga tak ada sahutan. Akhirnya manis duduk di sofa tamu rumahnya dengan cemberut. Tak berapa lama datanglah ayah dan ibunya [seperti datang dari pasar]. Saat melihat muka manis yang cemberut, tiba menyeletuk ayahnya bicara.

Aduh nak, tampangmu kok ga sama kaya namamu, senyum dong. Ada masalah apa kok cemberut gitu, kata Ayah.

Gini Yah,  tadi tuch di skol banyak brosur-brosur gitu dech yang nawarkan kuliah bahkan tadi ada juga mbak-mbak yang jelasin kalo kuliah disini enak langsung kerja dan lainnya. Aku jadi bingung mau kuliah dimana? banyak pilihannya, sahut Manis.

tiba-tiba si Ibu langsung aja nyahut walau masih bawa minum

Terserah mau kuliah dimana aja dan apa saja, yang penting bukan abg, celetuk Ibu

abg!!, sahut Ayah dan Manis secara bersama

Kuliah apa itu Bu? Kok namanya abg?, kata Manis

abg itu adalah … apa ya, … asalkan bukan guru aja dech, kata Ibu

Ohh, jadi boleh kuliah apa saja asalkan bukan guru ya Bu, kata Manis lagi.

Tapi kenapa ga boleh jadi guru Bu, sahut manis kembali.

Ga apa-apa sih, cuma kamu mau ga jadi guru kalau nasibmu seperti ini, kata si Ibu sambil membuka web youtube.

Itulah sebagian cerita abg atau asalkan bukan guru yang bisa saya tulis, Memang cerita ini harusnya tak berhenti disini saja namun saya sudah terlalu lelah hari ini karena dari pagi hingga malam aktifitas saya lebih banyak duduk ketimbang berdiri maka kini saatnya untuk istirahat.

Pinggiran Kalimantan Selatan, 06/11/2013. 22.31 wita.

Artikel ini turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap