Carissa Puteri Menghilang?

Carissa Puteri,  setiap kali anda mendengar nama itu, apa yang ada di benak anda? Apakah sama dengan isi benak saya? Atau anda malah teringat akan sosok Maria Girgis dalam film Ayat-Ayat Cinta?

Ya, setiap kali  saya mendengar nama Carissa Puteri tentu saja saya teringat akan sebuah film yang menurut saya fenomenal, menjadi leader untuk film-film bergenre Islami selanjutnya. Film Ayat-Ayat Cinta yang dibintanginya begitu menyedot perhatian termasuk saya hingga rela mengantri di bioskop lebih dari satu jam hanya sekedar untuk mendapatkan tiketnya bahkan sosok Maria yang diperankannya sanggup membuat orang yang duduk disamping saya meneteskan air mata. Film Ayat-Ayat Cinta sendiri merupakan debut pertamanya dalam kancah perfilman Indonesia dan langsung menuai kesuksesan. Sungguh luar biasa. Pertama dan langsung jadi Box Office.

Setelah sukses dengan Ayat-Ayat Cinta, Carissa Puteri  pun membintangi sebuah film layar lebar lain yaitu The Tarik Jabrix dan film terbaru yang dibintangi Carissa Puteri adalah Catatan Si Boy. Namun karirnya tidak hanya berkutat di layar lebar, diapun mulai merambah layar kaca. Ada beberapa sinetron yang saya ketahui dibintangi oleh Carissa Puteri, diantaranya Anggun, Siti Nurbaya, Hikmah 3, Jangan Pisahkan Aku, 1 Bunga 4 Kumbang, I Love U Bos, Rafika dan Mertua dan Menantu. Selain bermain peran, Carissa Puteri juga sibuk menjadi bintang Iklan untuk beberapa produk bahkan menjadi model untuk video klip sebuah band papan atas Indonesia.

Namun dibalik kesuksesannya sebagai seorang artis papan atas Indonesia, kehidupan asmaranya juga cukup menyita perhatian para penggemarnya. Ketika membintangi film Ayat-Ayat Cinta, Carissa Puteri sempat digosipkan menjalin hubungan spesial dengan lawan mainnya yaitu aktor Fedi Nuril. Hubungan itu sendiri ternyata tetaplah menjadi gosip yang tak dapat dibuktikan kebenarannya. Tapi ternyata sekarang Carissa Puteri dikabarkan mempunyai kekasih bahkan hubungan mereka telah terjalin selama dua tahun namun ia masih menutupi identitas kekasih barunya. Menurut Carissa, kekasih barunya ini bukanlah dari kalangan selebritis. Selain itu juga, alasan kenapa hubungan ini disembunyikan dari khalayak umum dikarenakan kesepakan berdua untuk tidak menggembar-gemborkan hubungan kedua.

Terlepas dari semua hal diatas, harus diakui bahwa Carissa Puteri adalah aktris yang berbakat dan tentu saja cantik. Berhasil membintangi film box office tanah air. Namun entah siapa yang menghembuskan kabar ini, disana dikabarkan bahwa Carissa Puteri telah menghilang, entah apa sebabnya hilang, dan tidak tahu kenapa dia bisa hilang. Selain itu juga, diapun juga menghilang dari dunia maya, account social media nya pun tidak terlihat update lagi bahkan Nomor hp nya Carissa terakhir adalah (089636699999) juga sulit untuk dihubungi terutama ditelpon namun kalau hanya  sekedar sms masih mau membalas walaupun balasannya singkat.

Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.

Jadi penasaran, DIMANA YA SEKARANG CARISSA????? KENAPA DIA MENGHILANG???, APA YANG TERJADI????

Informasi Terbaru : “NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011”

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

28 Comments

Add a Comment
  1. Kabarnya menyeruak nih..
    Semoga sayangku ini baik-baik saja.. 🙂

    Amin. 🙂

  2. beneran nih mas??

    Menurut informasi yang saya dapat emang begitu, masalah benar ga benar saya ga brani jamin? tp itulah informasi yang saya dapat 🙂

  3. Dapat dari mana bro nomor HP nya? Setahu saya nomor yang dipakai oleh yayang carissa waktu nelpon saya bukan nomor yang itu bro 🙂

    nomornya itu katanya dari manajemen sich, mungkin bukan carissa yg nelpon bro tp kaka risa 🙂

  4. sama bro, saya juga lagi nyariin si neng Carissa 🙂

    iya nich, setelah si arumi yang hilang, kini giliran carissa yang hilang, kayanya artis hilang jadi trend sekarang, xixixi 🙂

  5. kuat berapa lama ya dia menghilang. hehe.

    mungkin semampu dia saja, 🙂

  6. Sudah pernah coba Sms ke nomor itu lah pa????

    Sekalian Ulun follow blog pian nah,, hanyar ja kah pa dipasang Google Friend Connectnya Pa???

    sudah pernah, cuma dapat sms2 singkat ja … Silakan, nyar ja dipasang, ntar di follow balik

  7. hay salam sukses and salam kenal…

    salam kenal juga

  8. Waaah…berbakat jadi host acara infotainment nih mas Shaleh hhihii…

    hanya kebetulan saja mbak, xixixi 🙂

  9. banyak amat yg ngebahas carrisa di blog?
    saya malah gak kenal tuh ama dia, lha gak hoby inpotainmen sih..

    saya dapat infonya malah bukan dari nonton infotainment tp dari situs berita online, xixix 🙂

  10. stststs…….., jangan bilang bilang ya, si doi lagi ngumpet dirumahku nie,……

    ok 🙂

  11. sumbernya kok dari doubleclick ya? jangan jangan…………

    jangan apa? Bom ya, xixixi 🙂

  12. mari kita cari si neng geulis….! 😀

    mari 😀

  13. Katanya udah ketemu, ketemu posternya..

    hehehe 🙂

  14. Koq ada pertanyaan anda robot ato manusia? Ya iya lah aku robot… masa manusia?
    Carissa ni aku ajak kencan sama om aku tapi gak mau pergi2 aja dari sisi om heheh

    hanya sekedar menghindari spam :D, bnarkh tp skrg ktanya udah ketemu 🙂

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap