Cara Menyajikan Teh Celup

Teh adalah salah satu minuman yang sangat bagus untuk proses relaksasi. Minuman Teh Hangat sangat cocok untuk dinikmati di pagi hari maupun di sore hari sambil melepas lelah sehabis bekerja. Selain tidak mahal, minuman ini juga mudah untuk disajikan. Bahkan dengan hadirnya teh celup, kita bisa membuat minuman teh dengan proses yang lebih sederhana. Nah, berikut ini adalah Cara Membuat Teh celup.

Langkah pertama dalam membuat teh yaitu kita harus menyiapkan alat-alat dan bahan-bahan yang diperlukan. Alat-alat yang kita perlukan antara lain yaitu sebuah panci dan kompor untuk merebus air, sebuah cangkir untuk menghidangkan teh, dan sebuah sendok teh untuk mengaduk. Sedangkan bahan-bahan yang kita perlukan yaitu air, satu buah teh celup, dan gula. Selanjutnya jika alat-alat dan bahan-bahan telah siap, kita bisa mulai proses pembuatannya.

Kita bisa memulai prosesnya dengan terlebih dahulu merebus air. Dalam proses ini, kita gunakan panci dan kompor yang telah kita siapkan. Kita harus merebus air hingga benar-benar mendidih agar kuman-kuman di dalam air mati. Selanjutnya, Jika air telah benar-benar mendidih, kita angkat panci dari kompor, lalu kita tuang ke dalam cangkir yang kita siapkan tadi. Jangan terlalu penuh karena kita masih akan memasukan teh celup dan gula ke dalamnya. Setelah itu kita celup-celupkan tehnya hingga air berubah warna, kita masukan gula secukupnya, lalu kita aduk. Demikianlah Cara Membuat Teh Hangat celup yang amat sederhana.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap