Cara Mengoperasikan Mesin Pengering

mesin pengering

Salah satu saat yang paling tidak disukai oleh para ibu rumah tangga adalah ketika sudah memasuki musim penghujan karena itu artinya cucian akan memerlukan waktu yang lama untuk kering, belum lagi dengan berbagai macam masalah yang akan senantiasa menyertainya, seperti bau apek dan juga kuman-kuman yang menempel di dalam serat pakaian, namun hal tersebut sudah tidak berlaku lagi sejak adanya mesin pengering, alat yang sudah banyak dijual di pasaran saat ini.

Mesin untuk mengeringkan pakaian ini umumnya digunakan untuk sebuah bisnis laundry, namun juga tak menutup kemungkinan bagi anda untuk memilikinya di rumah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal berikut ini cara menggunakannya, yaitu:

  • Sesaat setelah anda mencuci baik itu secara manual atau menggunakan mesin cuci maka usahakan agar pakaian tidak terlalu basah dengan cara memerasnya, atau mengotimalkan penggunaan mesin cuci yang dry clean baru kemudian masukkan dalam mesin untuk mengeringkan.
  • Pilihlah jenis pengaturan yang diinginkan, berapa daya serap dan juga kelembapannya, hal ini juga turut mempengaruhi keawetan dari busana yang anda miliki.
  • Masukkan pakaian secukupnya atau sesuai dengan kapasitas yang berlaku, namun sebelum itu anda juga harus melihat jenis kainnya, kiranya cocok atau tidak menggunakan mesin untuk mengeringkan ini.

Bagaimana cukup mudah bukan pengoperasiannya, yang jelas anda telah melihat sesuai dengan yang ada pada buku petunjuk mesin pengering.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap