Cara Menghasilkan Uang dari Foto Digital

Internet memang tak ada matinya dalam hal mengeruk keuntungan, memang untuk mencapai hal itu mesti banyak belajar dan hasilnya pun tak bisa langsung sim salabim. Selalu ada perjuangan untuk itu. Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari Internet, mulai dari jualan link, pasang banner iklan, menulis ‘suruhan orang’, bahkan foto yang sering anda bagikan di jejaring sosial pun bisa menjadi lahan bisnis bagi anda dan tentu saja untuk foto maka anda harus memastikan bahwa itu hak ciptanya adalah milik anda.

Menghasilkan uang dari foto digital

Berikut saya berikan beberapa situs yang bisa menjadikan foto anda sebagai deposito dollar anda.

Istockphoto.com

Dengan siapa iStockphoto dapat mengajukan permohonan untuk menjadi seorang fotografer Anda akan diminta untuk 3 gambar sampel, dan mereka akan ditinjau oleh tim inspeksi mereka.. Mereka akan membiarkan Anda tahu keputusan mereka melalui email. Berapa banyak yang Anda buat di iStockphoto? Struktur royalti adalah 20%. Jika Anda memenuhi syarat untuk eksklusivitas, maka Anda dapat membuat hingga 40%

Shutterstock.com

Apa yang membuat shutterstock.com berbeda dari situs lain adalah bahwa pembeli mereka berlangganan pada layanan bulanan Siapa yang berlangganan dari Shutterstock?. Web desainer dan editor majalah adalah contoh orang yang akan berlangganan untuk men-download foto. Para pembeli dapat men-download sebanyak sebagai 750 gambar selama 30 hari. Shutterstock membayar Anda 25 sen setiap kali gambar Anda download Bila penghasilan Anda mencapai 0, komisi Anda menjadi 30 sen per download. Jika Anda merujuk menyerahkan lainnya, maka Anda mendapatkan 3 sen masing-download mereka.. Shutterstock menawarkan kesempatan yang baik untuk memperoleh beberapa uang ekstra.

Fotolia.com 

Fotolia adalah salah satu situs saham yang paling populer juga Jika Anda ingin menjadi kontributor Fotolia, Anda dapat membuat account dan mengirimkan foto untuk Fotolia untuk meninjau.. Sebelum Anda dapat meng-upload gambar, mereka meminta Anda untuk menyelesaikan online mereka Setelah pelatihan Anda telah menyelesaikan pelatihan maka Anda dapat meng-upload gambar ke Fotolia Gambar akan dikirim ke editor mereka untuk meninjau.. Mereka akan memberitahu Anda jika gambar Anda telah diterima..

Bigstockphotos.com

Cara menjual gambar dan foto dalam bigstockphotos.com: Anda juga akan harus sign in ke account (yang juga gratis) Kemudian membaca halaman Fotografer Tutorial Jika Anda lulus tes Fotografer maka Anda akan dapat.. meng-upload foto Anda. Foto Anda akan ditinjau oleh editor mereka. Ketika foto Anda disetujui, maka mereka akan ditambahkan ke bigstockphotos.com. Setiap kali pengguna men-download foto Anda, Anda mendapatkan 50 sen per pulsa dihabiskan.

Stockxpert.com

Cara menjual gambar dan foto dalam stockxpert.com: Langkah pertama adalah untuk mendaftar untuk menjadi penjual Bila aplikasi Anda disetujui maka Anda dapat mulai meng-upload foto dan gambar Mereka akan ditinjau oleh kelompok mereka atau tinjauan… Stockxpert.com membayar Anda komisi 50% untuk setiap download Mereka membayar. melalui Paypal dan Moneybookers

Dreamstime.com

Anda dapat mengajukan permohonan untuk menjual di Dreamstime dengan mendaftar dan meng-upload file pertama Anda Jika foto Anda disetujui, Anda akan melihat mereka pada account pribadi Anda.. Jika mereka tidak disetujui, mereka akan memberitahu Anda melalui email. Mereka akan memberitahu Anda alasan mengapa foto Anda tidak disetujui, dengan / atau saran untuk perbaikan. Setelah Anda telah memecahkan masalah, Anda dapat meng-upload lagi. Dreamstime memiliki 5 tingkat pembayaran, di mana foto Anda download lebih mendapatkan, tingkat yang lebih tinggi ia pergi untuk, dan pembayaran yang anda dapatkan. Silakan kunjungi situs Dreamstime untuk informasi lebih lanjut. Di bawah ini adalah snapshot dari apa fotografer menerima setiap kali pengguna mendownload bebas royalti gambar. Dreamstime memberikan potensi penghasilan besar

Microstockphoto.com

Semua gambar upload ke Microstockphoto.com harus minimal 1600 1200 piksel, yang sekitar 2 MP. Mereka membayar komisi 35% untuk setiap gambar yang di-download oleh pengguna, atau 0,25 untuk setiap gambar yang didownload sebagai bagian dari berlangganan. Gambar harus dalam format jpg pada kompresi kualitas tertinggi dan tidak lebih tinggi dari 8 MB. Setelah Anda meng-upload foto Anda, Microstockphoto akan menangani sisanya (penjualan, promosi, dukungan pelanggan). Saat ini mereka membayar melalui PayPal. Microstockphoto adalah cara yang bagus untuk mendapatkan uang ekstra.

Shutterpoint.com

Siapapun dapat menjadi anggota di Shutterpoint.com. Mereka memiliki alat batch yang meng-upload yang membuatnya mudah untuk meng-upload banyak gambar pada satu. Shutterpoint menawarkan 85% untuk full lisensi bebas royalti dan 70% untuk standar lisensi bebas royalti. Mereka membayar melalui Paypal Dalam Shutterpoint Anda dapat memiliki gambar Anda sendiri toko-depan untuk menampilkan dan menjual album foto Anda kepada dunia.. Anda juga memiliki sendiri pro-gaya sub domain ( http://USERNAME.shutterpoint.com ) Anda juga dapat memperoleh komisi untuk merujuk pembeli foto atau fotografer..

Jadi mengapa tidak mulai mengirimkan beberapa foto Anda hari ini dan memiliki kesempatan untuk memperoleh beberapa uang tambahan dari fotografi? Ini tidak terbatas untuk fotografer profesional.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

2 Comments

Add a Comment
  1. yang shutterstock kayaknya bagus untuk dipilih, coba ane gabung kesana deh. Ntar ane review di blog ane, bang. Thanks infonya, kebetulan suka fotografi, cuma pake camdig aja sih.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap