Cara Menggunakan Voucher di Promo Blue Bird

Kabar gembira bagi konsumen setia taxi online, kini Blue Bird hadir dengan sejumlah promo-promo menarik. Promo ini diberikan oleh blue bird sebagai bentuk pelayanan kepada pelanggan setia mereka. Promo Blue Bird kali ini terbilang sangat beragam dengan berbagai fasilitas yang diberikan. Salah satu promo yang menarik adalah promo ramadhan yang memberikan potongan harga hingga 50 ribu rupiah dalam setiap pemesanan taxi online ini. Menarik bukan? Anda dapat memanfaatkan promo dari Blue Bird ini dengan menggunakan voucher yang telah diperoleh. Lantas bagaimana cara penggunaannya?

promo blue bird

sumber: bluebirdpromo.com

5 Cara Menggunakan Voucher Blue Bird

Pada dasarnya Blue Bird memang menjadi sarana transportasi yang banyak diidamkan oleh masyarakat. Adanya jasa dari Blue Bird ini memberikan kemudahan dalam memperoleh sarana transportasi ketika dibutuhkan. Masyarakat hanya tinggal melakukan pemesanan secara online, maka taxi akan datang menjumput dan mengantarkan mereka ke tempat tujuan. Terlebih lagi sekarang Blue Bird telah memberikan promo bagi setiap konsumen. Promo ini dapat dimanfaatkan dengan cara menggunakan voucher yang telah disediakan. Tertarik memanfaatkan Promo Blue Bird? Berikut cara menggunakan voucher pada promo tersebut.

  1. Pastikan Anda Telah Memiliki Voucher Blue Bird

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memiliki voucher dari bluebirdpromo.com. Sebagai jasa transportasi masa kini, blue bird memang menyediakan voucher yang dapat digunakan dalam transaksi pembayaran. Voucher blue bird ini terbagi ke dalam dua jenis, yaitu Post Paid dan Prepaid. Masing-masing voucher memiliki aturan dan syarat yang berlaku. Anda dapat memilih dan melakukan registrasi terhadap salah satu voucher tersebut.

  1. Pilih Jenis Promo yang Ingin Dimanfaatkan

Jika Anda telah memiliki voucher blue bird yang dimaksud, maka selanjutnya pilih salah satu Promo Blue Bird yang ingin dimanfaatkan. Sebagai diketahui, bahwa tahun ini blue bird memberikan beragam promo. Mulai dari potongan harga 50 ribu rupiah hingga discount mencapai 30%. Anda hanya perlu memilih salah satu di antaranya, misalnya promo ramadhan yang akan memberikan potongan harga hingga 50 ribu.

  1. Lakukan Pemesanan Taxi Blue Bird

Selanjutnya, Anda dapat melakukan pemesanan taxi blue bird sesuai dengan promo yang telah dipilih sebelumnya. Biasanya akan ada semacam kode tertentu yang harus Anda inputkan ketika melakukan pemesanan taxi tersebut. Kode ini nantinya akan menjadi kunci bagi Anda agar dapat menggunakan Promo Blue Bird yang dipilih tadi. Maka dari itu, perhatikan secara teliti keterangan informasi dari promo yang Anda pilih.

  1. Lakukan Pembayaran dengan Voucher

Jika telah melakukan pemesanan, maka Anda pun akan dihantarkan ke tempat tujuan oleh salah satu dari sekian banyak driver blue bird. Sesampainya di tempat tujuan, maka lakukanlah pembayaran dengan menggunakan voucher. Tenang saja Anda tidak perlu bingung, sebab driver blue bird telah dibekali skill dalam hal transaksi pembayaran menggunakan voucher tersebut. Mereka akan membantu Anda untuk menyelesaikan pembayaran atas jasa transportasi yang telah digunakan.

Cukup praktis bukan? Pembayaran dengan menggunakan voucher ini memang dikembangkan oleh pihak blue bird sebagai bentuk pelayanan kepada pelanggan setia mereka. Adanya pembayaran dengan menggunakan voucher ini dapat membuat transaksi menjadi lebih efektif. Selain itu, transaksi pun dapat lebih aman sebab tidak menggunakan uang tunai secara langsung. Segeralah manfaatkan voucher Anda untuk menikmati Promo Blue Bird sebelum masa berlakunya habis.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap