Cara Menggunakan Blackberry

sumber : padat.info

shaleholic.com

Setting Blackberry

Blackberry adalah salah satu ponsel pintar yang sedang mendunia. Kebanyakan orang menggunakan Blackberry karena mereka ingin mendapat fasilitas blackberry messenger atau yang biasa disebut dengan BBM. Dengan menggunakan BBM maka anda akan hemat pulsa karena bisa berkomunikasi dengan semua contact sesama pengguna Blackberry tanpa harus membayar untuk setiap kali pengiriman. Tentu saja anda harus menggunakan paket nya bisa bulanan bisa harian atau bahkan mingguan. Untuk penggunaannya SMS Gratis harus dalam posisi yang benar. Aktifkan GPRS dan paketnya baru kemudian anda bisa menggunakan nya. Ketika settingan GPRS telah menyala dan pulsa di blackberry anda sudah terisi maka blackberry bisa digunakan kapanpun anda mau.

Penggunaan Blackberry

Untuk menggunakan Blackberry maka anda harus mengaktifkan paketnya. Untuk BBM maka tidak ada settingan khusus. Selama kartu anda sudah dicocokan dengan koneksinya maka semuanya akan berjalan normal. Yang harus di setting ulang adalah ketika anda mengaktifkan paket email blackberry karena anda harus mengatur dan memasukkan alamat email anda dan password yang sesuai. Tanpa kedua hal tersebut maka email anda tidak bisa otomatis tersambung dengan Blackberry anda. Untuk kesemuanya, anda bisa mengatur sendiri dirumah tetapi jika memang anda takut salah atau benar-benar bingung maka anda bisa membawa Blackberry anda ke counter handphone lalu meminta bantuan untuk di aturkan.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap