Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

shaleholic.com – Internet kini bukanlah sesuatu yang asing lagi, hampir semua orang di dunia kini terhubung dengan internet bahkan Indonesia berdasarkan data statistik yang shaleholic.com kutip dari techinasia menuliskan sebuah agensi marketing sosial ‘We Are Social’, mengeluarkan sebuah laporan [tahunan] mengenai data jumlah pengguna website, mobile, dan media sosial dari seluruh dunia. Dan berikut adalah perkembangan dunia digital Indonesia:

  • 72,7 juta pengguna aktif internet;
  • 72 juta pengguna aktif media sosial, dimana 62 penggunanya mengakses media sosial menggunakan perangkat mobile;
  • 308,2 juta pengguna handphone.

digital-in-indonesia

Melihat betapa besarnya penetrasi internet di Indonesia membawa sisi baik maupun buruk namun kita tidak akan membicarakan hal buruk. Sisi baik dari besarnya penetrasi internet seharusnya bisa membuka mata mereka yang punya jiwa pengusaha bahwa internet cukup menjanjikan bagi mereka yang mau berusaha.

Dalam dunia internet banyak sekali peluang yang bisa anda dapatkan dalam mencari uang. Mulai dari bermain GOOGLE ADSENSE yang terbukti melahirkan banyak jutawan walau jarang terekspos media, punya jiwa marketing bisa ikutan di ACCESS TRADE atau juga bisa jualan barang/jasa sendiri tanpa perlu toko bahkan anda juga bisa jualan tanpa modal barang/jasa cukup modal internet saja dengan menjadi seorang dropship. Ada banyak hal yang sebenarnya bisa kita lakukan, tinggal anda berani atau tidak.

Namun satu hal sebagaimana usaha di dunia nyata, usaha dunia maya juga perlu pengorbanan minimal dana untuk akses internet selain itu yakinkan bahwa setiap orang punya rejeki sendiri-sendiri dan fokuslah dengan yang anda kerjakan.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap