Cara Alami Menguruskan Badan Dengan Olahraga Renang Dan Lari

Tidak sedikit orang yang mencari cara untuk memperkecil ukuran tubuhnya. Melangsingkan badan memang saat ini sedang banyak dilakukan terutama mereka kaum muda yang tentunya ingin tampil lebih menarik di hadapan public. Namun dari sisi lain badan yang ideal memiliki banyak manfaat yang salah satunya adalah untuk menghindarkan diri kita dari berbagai macam resiko penyakit berbahaya yang disebabkan oleh kelebihan berat badan serta kolesterol yang menumpuk di dalam tubuh. Akan tetapi banyak orang yang salah cara dalam menguruskan badan yaitu dengan menggunakan berbagai macam obat kimia ataupun dengan cara operasi yang tentunya memiliki resiko besar. Sebenarnya masih banyak cara alami menguruskan badan di sekitar kita yang bisa kita lakukan ataupun konsumsi sehingga badan kita langsing tapi sehat.

Cara-Menurunkan-Berat-Badan-Dengan-Cepat-Dan-Alami

Diantara sederet cara alami menguruskan badan, olahraga selalu menjadi salah satu kegiatan yang mesti dilakukan seseorang dalam program dietnya. Banyak orang yang paham dan mengenal tentang manfaat olahraga bagi kesehatan dan menurunkan berat badan, namun tidak cukup hanya tahu seperti itu saja, kita mesti juga mengenal olahraga jenis apa dan bagaimana caranya supaya diet kita berhasil dan berat badan pun cepat turun. Nah berikut akan kami bagikan beberapa tips gerakan olahraga yang dapat mempercepat penurunan berat badan dan membuat badan menjadi ideal.

  1. Olahraga renang

Olahraga yang dilakukan di air ini dapat menurunkan kalori sebanyak 500 hingga 550 kalori yang tentunya cukup besar untuk satu kali kegiatan. Nah jika kita merutinkan olahraga renang ini, maka berat badan kita akan cepat berkurang. Namun tidak semua orang bisa berenang dan memiliki fasilitas untuk berenang, karena itulah hanya sedikit orang yang menggunakan cara renang untuk menurunkan berat badan dan menggunakan cara lainnya.

  1. Olahraga lari dan jalan cepat

Salah satu olahraga yang murah dan tidak perlu modal adalah berjalan kaki dan lari. Olahraga ini banyak sekali manfaatnya terutama untuk kesehatan beberapa organ tubuh penting seperti jantung. Lakukan secara rutin minimal 1 minggu sekali ataupun 2 kali seminggu untuk berlari ataupun berjalan cepat, karena cara seperti ini juga termasuk olahraga yang dapat menurunkan berat badan secara cepat.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap