Cara Alami Hilangkan Jerawat

jerawat

shaleholic.com – Mengatasi jerawat tentu bukanlah hal yang mudah apalagi jika anda sedang berada di masa puber. Pada masa ini jerawat tumbuh dan biasanya juga dalam jumlah yang cukup banyak dan terasa sakit. Terkadang ingin sekali menghilangkannya secara langsung dengan mencoba memencet jerawat hingga keluar bagian akarnya. Namun cara yang demikian sangatlah tidak baik karena malah akan menimbulkan flek hitam di wajah yang sulit dihilangkan.

Dengan adanya masalah kulit wajah yang demikian muncullah beberapa produk kosmetik yang mempunyai khasiat dalam menghilangkan jerawat. Tetapi tidak semua terbukti ampuh entah karena si pemakai tidak cocok atau memang formulanya yang tidak dapat mengatasi masalah kulit tersebut. Oleh karena itu banyak orang yang beralih ke cara alami untuk mengatasi masalah kulit yang satu ini. Mereka menganggap dengan cara alami mungkin akan lebih ampuh dan tentunya lebih aman.

Ada beberapa cara alami untuk menghilangkan jerawat salah satunya adalah menggunakan sari jeruk nipis atau lemon. Selain untuk menghilangkan jerawat kandungan buah ini juga dipercaya dapat mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam. Untuk menggunakannya sangat mudah saja, pertama potong bagian buah ini menjadi dua bagian. Setelah itu ambil salah satu potongannya oleskan pada permukaan kulit yang terdapat jerawat.

Jika ingin mendapatkan hasil yang memuaskan lakukan cara ini minimal dua kali dalam sehari agar jerawat anda cepat hilang. Selain mengatasi jerawat kulit wajah anda akan terlihat lebih putih merona secara alami. Untungnya jenis jeruk ini mudah sekali anda dapatkan di mana saja mengingat buahnya juga termasuk tambahan masakan para ibu rumah tangga. Jika anda ingin menghilangkan jerawat dengan cara alami ini anda dapat segera mempraktekkannya di rumah anda sekarang.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap