Cara Agar Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil – Setiap pasangan suami istri tentunya ingin sekali mendapatkan anak sehingga kehamilan istri adalah hal yang paling ditunggu oleh suami namun untuk cepat hamil itu bukan hal yang mudah bagi banyak pasangan suami istri, yang sudah lama menikah pun kadang masih belum diberi momongan.

Sebagai orang yang beragama (khusus muslim) tentunya kita harus mulai dengan berdoa dulu. Berikut doa mohon dikaruniai anak :

Bacaan Doa Mohon Dikaruniai Anak dalam Bahasa Indonesia 

“Rabbii habli miladunka dzurriyyatan thoyyibah. Innaka sammi’uddu’aa”

(QS. Ali Imran 38)

Terjemahan Doa Mohon Dikaruniai Anak 

Artinya:
Ya Allah berikanlah kepadaku dari sisiMu keturunan yang baik. Sesungguhnya Engkau adalah pendengar permohonan (doa).

Setelah berdoa tentunya kita juga harus berusaha. Nah berikut ini ada beberapa cara cepat untuk hamil yang harus kamu tahu, cara apa saja yang harus dilakukan simak berikut ini Cara Cepat Hamil :

1. Pola makan harus sehat

Tingkatkan konsumsi sayuran, buah-buahan, dan air putih untuk kelancaran proses metabolisme tubuh Anda. Pola makan sehat dan bergizi seimbang juga membantu Anda menjaga berat badan tetap dalam kisaran normal.

2. Posisi seks tepat

Pilihlah posisi hubungan intim yang memungkinkan Anda berfungsi sebagai “mangkuk” yang menampung sel-sel sperma. Posisi Anda di bawah dan pasangan di atas adalah pilihan tepat.

3. Konsultasi seks

Tips cepat hamil berikutnya adalah dengan mengkonsultasikan permasalahan kesuburan Anda pada dokter terpercaya. Ketika segala cara sudah dicoba namun tidak membuahkan hasil, maka tidak ada salahnya mengecek kesehatan lebih lanjut pada pakarnya. Dokter akan memberitahu cara tepat agar Anda dapat segera memiliki momongan. Contohnya dengan memberikan suplemen kesuburan maupun vitamin mengandung nutrisi yang diperlukan untuk kehamilan.

4. Jaga kesehatan organ intim

Pastikan lingkungan Miss V Anda adalah sperma ramah. Hindari apapun untuk semprotan, tampon beraroma (hanya menggunakan tampon 100% katun organik). Jika Anda memiliki infeksi jamur, mengambil jumlah tinggiacidophilus dan probiotik. Gunakan acidophilus Miss V, mengikuti diet ragi bebas dan mengambil solusi alami seperti N. vagus-Pelembut untuk membantu tubuh Anda menghilangkan ragi. Pastikan pasangan Anda melakukan hal sama untuk mencegah infeksi silang. Perlakukan secara alami setiap radang panggul atau infeksi vagina dengan berkonsultasi dengan ahli homeopati atau naturopath.

5. Basal body temperature (BBT)

Rahasia cepat hamil yang berikutnya adalah dengan mengecek suhu tubuh perempuan. Ya, masa ovulasi dapat di cek dari suhu tubuh. Suhu tubuh pertama setiap bangun pagi sangat dianjurkan untuk mengetahui kapan masa subur perempuan. Pada umumnya BBT perempuan akan menukik beberapa hari sebelum masa ovulasi. Dengan mengetahui masa ovulasi, maka akan meningkatkan peluang untuk hamil.

Nah setelah berdoa dan berusaha kamu lakukan. Kamu juga bisa berkunjung ke salah satu website yang memang ditujukan untuk membantu para wanita yang ingin cepat hamil. Berikut saya berikan link yang biasanya digunakan para wanita yang ingin cepat hamil. Silakan saja klik link yang saya berikan ini http://goo.gl/vkU5I atau bisa juga dengan mengklik banner di bawah ini


 

Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar cepat hamil.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap