Buavita Hadirkan Es Krim Buah Bebas Gemuk

Iklan Buavita, Indonesia merupakan negara tropis dengan cuaca terik sehingga tak heran apabila jenis minuman yang sangat menyegarkan dengan sensasi dingin adalah minuman favorit masyarakat Indonesia. Es krim yang lezat adalah salah satu minuman yang sangat digemari namun sebagian masyarakat sudah mulai merasa khawatir dengan bahayanya es krim. Pada umumnya kaum muda urban telah menyadari pentingnya pola hidup yang seimbang sehingga membuat mereka menahan diri untuk menikmati kelezatan es krim karena jumlah kalori yang ada pada es krim sangat tinggi. Gaya hidup mereka dengan kesibukan rutinitas sehari-hari yang cukup tinggi ditambah dengan tingkat stress yang juga tinggi menuntut para kaum muda urban ini memiliki pola hidup serta nutrisi yang seimbang, oleh karena itu buah-buahan merupakan pilihan yang tepat untuk mencukupi nutrisi yang simbang dan sangat diperlukan oleh tubuh kita agar tetap segar dan bugar. Buavita memperkenalkan es krim buah yang memiliki nutrisi seimbang yaitu walls Buavita, melalui iklan Buavita kita dapat mengetahui bahwa Buavita menghadirkan es krim dengan kalori rendah antara 60 hingga 70 kcal sehingga tidak akan menyebabkan gemuk serta iklan ini juga memberikan informasi penting bagi mereka yang ingin mendapatkan kesegaran serta nutrisi seimbang dari segarnya buah asli serta tidak perlu merasa khawatir jika mengkonsumsi es krim ini berkali-kali tapi berat badan tidak akan mengalami kenaikan.

Es krim buah Buavita menghadirkan tiga rasa kesegaran buah asli yaitu stroberi, anggur dan kiwi. Walls Buavita dapat mengembalikan kesegaran tubuh di berbagai suasana setelah melakukan aktivitas rutinitas sehari-hari, baik itu didalam ruangan maupun luar ruangan seperti saat suasana pesta, saat di pantai atau untuk menghadapi kejenuhan suasana didalam kantor sehingga menjadi segar kembali.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap