Blog ‘Gado-Gado’

Blog gado-gado adalah sebuah blog  yang dianggap tidak terlalu konsisten dengan apa yang ingin dibahas atau dipostingkan karena setiap kali posting selalu saja berbeda tema tulisan bahkan mungkin blog gado-gado dianggap remeh oleh mereka yang mempunyai blog bertema khusus bahkan saya pernah baca disebuah postingan bahwa niche blog akan lebih baik dari blog gado-gado.

Percayakah anda? bagi saya tidak, kenapa karena blog gado-gado sebenarnya punya kelebihan daripada blog yang hanya membahas satu tema khusus dalam setiap postingannya. Dengan banyaknya tema yang diangkat di blog gado-gado sebenarnya menandakan sang pemilik blog suka membaca karena itulah dia bisa menulis apa saja mulai dari kuliner hingga politik. Kemampuan menulis bermacam-macam tema membuat otak ini lebih fresh dan dinamis karena ada banyak informasi yang masuk dalam otak ini daripada blog yang hanya punya satu tema yang terkadang mengakibatkan sang pemilik blog hanya terfokus pada satu bacaan yang berhubungan dengan tema blognya.

Blog gado-gado bagi saya adalah sebuah inspirasi karena jujur saja saya tidak terlalu suka baca blog yang hanya punya satu tema karena membuat otak saya jenuh karena postingannya hanya berkisar disana-sana saja, lain hal ketika saya membaca blog gado-gado saya bisa baca banyak tulisan mulai dari yang serius hingga santai.

Dan satu hal lagi, jangan pernah membanding-bandingkan blog karena setiap blog punya kelebihan dan kekurangannya jadi jalani saja apa adanya tak perlu mengeluarkan kata-kata bahwa niche blog akan lebih baik daripada blog gado-gado atau malah berkata bahwa blog gado-gado lebih mudah daripada niche blog. Karena bagaimanapun juga blog gado-gado mempunyai pembaca sendiri.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

20 Comments

Add a Comment
  1. Ulun sendiri setuju konsep blog gado-gado, tapi liat blognya kaya apa. Kalau isinya lama update*3 sampai 4 bulan baru update, terus isi tulisan cenderung autis dan pembaca hanya mendapat ocehan penulisnya doang.. malas ulun berkunjung balik…

    selain punya blog gado-gado, ulun juga punya 5 blog yang temanya lain-lain, mulai komputer, hape, internet sampai blog berbahasa inggris.

    cmiiw.. master…

    shaleholic : Boleh berbeda asal tak saling menjatuhkan 😀

  2. heeeeee …. mantap juga untuk perjuangkan blog gado-gado, blogq juga termasuk gado2 …… tapi tidak update 4 bulan loe

    shaleholic : 😀

  3. Hehe,, blog saya juga gado-gado.
    Tapi emang bener kita bisa bebas nuangin ide apa saja yang kita dapat. Gak perlu ribet mikirin tema.. 😀

    shaleholic ; Yap 😀

  4. setuju dengan setiap blog tidak bisa dibandingkan,, wong yang nulis, beda2 orangnya, walau rambut sama hitem tapi yang dipikirkan pasti beda2 🙂
    kadang membuat gado2 yang enak dilidah semua orang perlu keahlian juga, sukanya malah keasinan 😀

    shaleholic : Setuju, 😀

  5. Kalau menurut ane sendiri, blog gado-gado membuat pemiliknya lebih bebas untuk berekspresi dan bereksperimen…hi….hi…hi….

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap