Benarkah Zaskia Perokok dan Bertato?

Zaskia Adya Mecca adalah artis yang terkenal dalam berbagai sinetron dan film yang bernuansa Islam diantaranya Kiamat Sudah Dekat, Para Pencari Tuhan, Ayat-Ayat Cinta dan Munajah Cinta selain itu ia juga terkenal sebagai artis yang konsisten terhadap pemakaian jilbab. Namun belakangan ini berhembus kabar (saya sendiri tidak tahu ini benar atau tidak) bahwa dia ternyata seorang perokok dan bertato. Berdasarkan gambar dibawah ini anda bisa memikirkan itu (saya bingung ini foto asli atau tidak) tapi yang pasti gambar-gambar di bawah ini tersebar banyak di internet dan semoga zaskia bisa memberi tanggapan terhadap gambar-gambar tersebut agar tidak terjadi kesimpangsiuran yang dapat menimbulkan fitnah.
  
  
                                                 
Sebenarnya merokok dan bertato tidak salah, tergantung dari sudut mana orang yang memandang. Namun kalau dari sudut saya yang memandang maka merokok adalah haram (walaupun secara fikih masih diperdebatkan) sedangkan bertato juga haram (dalam fikih haram, apalagi kalau dia terletak di area untuk berwudhu).

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

16 Comments

Add a Comment
  1. masih kabur juga tuh bro betul ato gaknya gambar2 itu…

  2. Sebetulnya mau meroko atau bertato kan hanya dia ya. Kalau orang percaya dia orang alim, wah berarti KEMAKAN SINETRON hehehe :))

  3. Aku dah brapa kali liat foto ini, jawabannya kita tunggu aja di infotainment 😀

  4. kayaknya ada yg ngisengin foto2 itu

  5. foto2 itu bener tidak ya..?
    aku juga tidak tahu…
    semoga kebenaran itu cepat terungkap…
    miss u..

  6. sebenrnya toh kalo dia ngerokok juga gak masalah.. itu kan hak dia..
    jadi kontroversi kan hanya karena dia sudah menjadi public figure..

    ya.. mudah2an saja semoga berita ini cepat diklarifikasi.. 😀

  7. Semoga Zaskia bisa memberikan penjelasan agar tidak terjadi fitnah.

  8. Kayanya klo tatto enggak deh, cuman klo rokok mungkin aja (abis beberapa temenku walaupun udah berjilbab gak bisa ninggalin kebiasaan ngerokoknya tuh)

  9. wah, kalau itu benar, gw agak kecewa sama doi, soalnya gw termasuk respek sama dia yg dulunya adalah artis abg yg agak sedikit bebas pergaulannya, tp setelah berjilbab keliatan semakin sholehah, masalah merokok boleh atau tidak memang masing2 ada pendapat berbeda, tp menurut gw rasanya kurang etis aja kalo liat cw berjilbab sambil ngerokok apalagi ditempat umum … wah gak banget! smg gambar itu hanya ulang orang2 iseng.
    ngomong2 dpt dimana gambarnya, wuiiih canggih dan gigih nyari ya… bravo! 😀

  10. Kalo aku sih nggak peduli dia ngerokok kek, bertato kek, ato pacaran sama hanung kek, atau ngapain juga.. Pasalnya, dia bukan pacar gue, heheee… (Gitu aja kok repot) :p

  11. Ersis Warmansyah Abbas

    Biar saja, dia kan bebas menentukan apa yang baik bagi dirinya.

  12. kayaknya tatto jadi pemikiran negatif ya hingga saat ini

  13. saya juga sampe skg masih nunggu ‘pembelaan’ saskia di infotaiment niyh heheheh penasaran siyh benar pa ngganya..

    mau dy ngerokok ato ngga siyh, sebenarnya itu haknya dy lha, toh udah gede juga.. jujur siyh agak kecewa juga lha, apalagi klo beneran bertato, secara tatonya khan di daerah yang kena air wudhu.. wahh ga sah donk shalatnya.. tunggu aja konfirmnya 🙂

  14. [//]… lumayan banyak yang menulis tentang aktivitas zaskia, ntah rekayasa atau bukan tapi itulah selebriti setiap sendi hidupnya jadi milik umum, yang pasti tetap aja ga pantas bagi wanita muslim keluar malam tanpa mahram apalagi ketempat yang memang terjadi kemaksiatan didalamnya …[//]

  15. tapi klo gw liat cewek ngerokok, gimanaaaaa gitu,. apalagi doi pake jilbab,,.

    tapi hak dia sih mau ngapain juga.. ;-t b-( 😮

  16. editan ato nggak,,, menurutku sah2 ja kalo orang merokok,, tapi yang jadi masalahnya dia artis wakakakakak
    temen wa aja ada yang cewek rokokan tapi gak ampe masuk tv n internet!!!(yaiyalah))wakakakakakakakak

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap