MatahariMall.com Bikin Tanggal Tua Serasa Tanggal Muda

Sebagai mahasiswa, tanggal muda hanya ada dikisaran tanggal 1-10 saja setiap bulannya. Sisanya setelah tanggal itu, harus siap-siap berhemat dengan segala perhitungan matangnya. Meleset dalam menghitung sisa isi dompet maka itu pertanda akan menderita di tanggal tua. Biasanya saya, selalu berhitung sejak di awal bulan tentang apa saja yang harus saya beli di bulan itu, semisal sabun, sampo, mie buat persiapan kalau hitung-hitungannya meleset, kertas buat ngeprint (maklum mahasiswa banyak tugasnya), dan lainnya yang dianggap penting. Semua hal yang ingin saya beli setiap bulan selalu saya rancang sebelumnya sehingga tidak merasa seperti dikejar-kejar membeli. Saya juga selalu berusaha mencari tempat-tempat belanja yang lumayan memberikan diskonnya. Salah satu tempat yang hampir setiap hari saya datangi adalah Hypermart yang masih satu grup dengan Matahari. Di hypermart, biasanya saya selalu menunggu diskon untuk bakerynya apalagi kalau menjelang gerai tutup maka banyak sekali yang mengantri untuk membelinya.

Selain belanja di toko offline, sebagai seorang yang terbiasa online tentunya belanja online juga merupakan hal yang wajib dilakukan selama uang masih ada sih, (hahahaha). Biasanya untuk jatah belanja online, selalu saya sisihkan dari hasil kerja online juga, jadi semacam timbal balik. Kerja online, belanjanya juga online. Namun sebagai seorang yang mahasiswa tentunya belanja jor-joran sangat tidak mungkin kecuali kaya banget. Karena hal itulah saya sering kali mencari e-commerce yang biasanya memberikan diskon apalagi kalau ada yang free ongkir tentunya itu menjadi nilai tambah bagi saya pribadi. Salah satu e-commerce yang biasanya saya pantengin adalah mataharimall.com selain merupakan e-commerce terbesar di Indonesia, mereka juga mengasih free ongkir untuk belanjaan kita dan enaknya lagi, barangnya bisa juga diambil di gerai matahari terdekat.

Selain kelebihan itu, sejak mereka launching di bulan september dengan tema super september yang membuat heboh jagat perbelanjaan online, saya selalu mencari info kapan mereka akan melakukan diskon besar-besaran lagi. (diskon mulu yang dicari, hahahaha). Ya, iyalah, siapa yang tidak tergoda dengan diskon 99% :v. Apalagi sekarang yang sebentar lagi ramadan, apa-apa mahal, bisa-bisa nasi pecel yang biasanya saya beli 10ribu jadi 15ribu. Kalau sudah begitu maka tanggal muda bisa jadi terasa tua karena hitung-hitungannya bisa salah.

Nah ternyata, kemarin saya coba liat laman mataharimall, eits ternyata mereka mau ngadain diskon besar-besaran lagi hingga 99%. Ini nih yang bikin langsung daftar belanjaan. Karena ramadan dan tentunya juga nanti lebaran, maka hal yang wajib dibeli adalah busana muslim sekalian beberapa baju baru untuk keluarga di rumah, maklum sebagai seorang perantauan di Surabaya tentunya ada beberapa hal yang perlu dibawa pulang untuk membahagiakan mereka yang menunggu di rumah.

diskon mataharimall

Tuh, banner iklan diskonnya sudah ada di mataharimall.com dan itu berlangsung mulai besok loh, 1 Juni 2016. Kalau sudah melihat diskon gede seperti ini maka tanggal tua yang biasanya dompet selalu menipis kini tidak lagi karena di awal bulan, kita sudah mendapatkan banyak barang yang bisa disiapkan untuk satu bulan atau juga dua bulan ke depan. Kalau sudah begini tak salah kalau tanggal tua serasa tanggal muda karena banyaknya surprise yang didapatkan di awal bulan. Bulan tua serasa bulan muda berkat mataharimall.com.

Yuk beli di mataharimall.com aja. Tunggu apalagi, ini saat yang tepat untuk nikmat belaja hemat, murah, dan mudah.

 

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap