Belajar SEO

Entah kenapa sekarang saya begitu rajin mengikuti lomba-lomba yang berlabel SEO padahal saya tak mengerti bagaimana cara kerjanya. Mungkin karena saya tak pernah terlalu berharap akan hadiah yang didapatkan, itu yang membuat saya biasa-biasa saja dalam mengikuti lomba tersebut. Namun dibalik keisengan ikut lomba-lomba SEO semacam iti terkadang ada saja rejeki yang didapat, minimal dapat souvenir kenangan seperti Baju Kaos Biasanya keren karena jarang ada yang punya di kampung saya.

Ada beberapa Lomba SEO yang masih saya ikuti walau saya tak berharap banyak untuk menjadi pemenangnya namun tentu sebagai seorang peserta ada juga keinginan mendapat sebuah rejeki dari apa yang diikutinya. :). Lomba SEO pertama yang masih saya ikuti adalah Lomba SEO yang diadakan oleh Mercedes-Benz dengan keyword Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesiasedangkan lomba yang kedua diadakan oleh ID BlogNetwork (IBN), penghasil uang untuk Blog berbahasa Indonesia dan Terbaik menurut saya saya juga pernah dapat kaos dari IBN 🙂, Tapi Lomba dari IBN ini tidak murni SEO cuma mini SEO karena yang dinilai bukan rangking tapi konten Ini saya suka karena kalau rangking jelas saya hanya akan jadi penghibur ditengah hiruk pikuk master SEO 🙂. Lomna itu sendiri menggunakan keyword Insto Moist atasi mata merahdan yang terakhir adalah lomba yang diadakan oleh Acer, lomba inipun menampilkan keyword ‘Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah’.

Itulah 3 lomba yang masih saya ikuti dan semoga saya punya rejeki di salah satu lomba yang saya ikuti tersebut. Amin.

Selain itu ada cara mudah belajar SEO yaitu dengan memanfaatkan affordable seo company yang bisa anda temukan lewat Mbah Google dan tentu saja harganya pun lumayan murah.


Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

15 Comments

Add a Comment
  1. Wuih, sekarang banyak kontes ya. Saya doain menang, mas 😀

    amin. Mkasih mas 😀

  2. Untuk optimasinya,, p pake cara apa z pa?

    kada pakai cara apa2, sembarangan ja 😀

  3. ia gan, memang beberapa dekade terakhir ini seo menjadi hal utama yang di kontes kan..

    Ya, bingung juga jadinya klo ikut lomba krn saya tak paham seo 🙂

  4. mempelajari seo itu sangat sulit dan cukup rumit
    nice share

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap