Rumah Shaleh

Berbagi Untuk Negeri

Beda Reaksi Messi dan Ronaldo Terhadap Fans Cilik?

Reaksi Ronaldo Terhadap Penggemar Cilik Granada

Kebetulan, kejadian ini juga terjadi di Estadio Nuevo Los Cármenes, kandang Granada. Tak pernah tersisa bangku kosong saat klub Andalusia yang sebagian besar mengisi sejarah dengan bermain di Segunda División ini menjamu duo clasico, Real Madrid maupun Barcelona.

Seperti saat ditaklukkan Barca akhir pekan lalu, sebagian dari 22 ribu fans tuan rumah kala menang atas Madrid adalah anak-anak. Kesempatan besar melihat aksi langsung Messi dan Ronaldo haram hukumnya untuk dilewatkan.

Kamera dua kali menyorot penggemar cilik berlari usai pertandingan yang menjadi kemenangan satu-satunya El Grana atas penguasa La Liga memeluk Ronaldo. Tak ada sikap lebay aparat keamanan. Ronaldo pun merespon dengan mengelus kepala fans cilik. Saat steward berusaha mengamankan serangan ini, gesture tangan CR7 cukup jelas menyuruh untuk membiarkan saja. Toh hanya anak-anak.

Pun dengan serangan kedua. Ronaldo tetap bersikap ramah. Padahal dirinya baru saja membuat Los Blancos hampir mustahil mempertahankan trofi La Liga. Benar-benar respon yang berbeda dengan respon Messi seusai menciptakan milestone gol ke 300 dan 301 bagi Blaugrana.

Reaksi Messi Terhadap Penggemar Cilik Granada

Kamera televisi sudah tiga kali mencatat tingkah polah fans nekat menerjang penjagaan aparat keamanan untuk memeluk bahkan mencium Lionel Messi. Dari kejadian di Jerman, Meksiko dan Spanyol yang pernah kami tulis sebelumnya, Messiah hanya diam sembari membiarkan steward mengamankan kaum yang biasa disebut pitch invader.

Terbaru, usai menorehkan catatan gol ke 300 dan 301 bagi Barcelona, seorang anak kecil (sepertinya anak yang sama dengan anak yang memeluk Cristiano Ronaldo) nekat masuk ke dalam lapangan Estadio Nuevo Los Cármenes. Anda pun bisa membayangkan bagaimana sosok super idol seperti Messi di mata anak-anak. Bisa memeluk Messi tentu saja menjadi pengalaman yang luar biasa dan akan selalu dikenang sepanjang hidup.

Tapi dari gesture Messi saat menerima pelukan, seperti ditulis media Spanyol, Sportyou, terlihat pria yang baru saja menjadi ayah tersebut merasa terganggu dan berusaha melepaskan diri. Jauh berbeda dari sosok Messi beberapa tahun silam. Alih-alih menolak, Messi yang dulu bahkan rela menemui seorang penggemar cilik difabel.

Setelah menonton ini, siapa sekarang yang terlihat sombong dan angkuh? atau Ronaldo hanyalah korban dari media?

sumber : bola.net

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

1 Comment

Add a Comment
  1. hihih, aya aya wae..Pengamat memang pintar menginterpretasi

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap