Beasiswa Studi S-1 Sampai S-3 di Taiwan

Anda ingin kuliah ke luar negeri namun bingung dengan biaya, maka kerjarlah beasiswa kuliah ke luar negeri. Ada banyak beasiswa yang sebenarnya bisa anda dapatkan kalau anda mau berusaha dengan sungguh-sungguh. Berikut salah satu contoh beasiswa yang bisa anda ikuti yang saya kutip dari kompas.com.

Lembaga donor Taiwan International Cooperation and Development Fund (Taiwan ICDF) menawarkan kembali beasiswa Taiwan ICDF untuk tahun 2013. Program beasiswa ini dibuka untuk tingkat sarjana sampai doktoral di universitas-universitas ternama Taiwan.

Para kandidat harus berasal dari negara-negara partner Taiwan ICDF. Kandidat dapat memilih program studi, seperti ilmu pengetahuan dan teknologi, teknik, kesehatan masyarakat dan kedokteran, pengembangan pertanian yang berkelanjutan, humaniora dan ilmu pengetahuan sosial, serta pengembangan sektor publik.

Beasiswa meliputi seluruh biaya kuliah, tiket pulang-pergi dari negara asal, biaya tempat tinggal, asuransi, biaya buku dan tunjangan hidup bulanan.

Pendaftaran tahun ini dibuka pada tanggal 4 Januari 2013 dan akan berakhir 15 Maret mendatang. Formulir aplikasi dan kelengkapan dokumen harus diserahkan ke ROC (Taiwan) Embassy/ Consulate (General)/ Representative Office/ Taiwan Technical Mission atau representatif di masing-masing negara.

Informasi lebih lanjut bisa diperoleh di laman resmi Taiwan ICDF.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap