Beasiswa S2 Guru SD, Kepala SD, Pengawas SD dan Guru SMP Tahun 2014

beasiswa guru sd, guru smp

shaleholic.com – Sebelumnya mungkin bapak/ibu sudah pernah membaca postingan saya yang berjudul beasiswa s2 guru smp tahun 2014 [baca disini : Beasiswa S2 Guru SMP tahun 2014] dan juga beasiswa s2 untuk pengawas sekolah [baca disini : Beasiswa S2 Pengawas/Calon Pengawas Sekolah 2014] maka kali ini saya memberikan informasi yang lebih lengkap dari kemari, kalau beasiswa guru smp tersebut akhirnya diundur hingga 30 april 2014 sedangkan beasiswa pengawas tersebut ternyata untuk wilayah dikmen maka info ini khusus bagi para guru dibawah bidang pendidikan dasar baik itu Guru SD, Kepala SD, Pengawas SD dan Guru SMP.

Adapun syarat administrasi untuk mengikuti S2 kali ini berbeda dari pedoman yang saya berikan terdahulu. Berikut syarat syarat administrasi terbaru dari pedoman yang bisa nantinya anda unduh melalui link yang akan saya berikan dibawah nantinya.

Berkas administrasi yang harus disertakan dalam pendaftaran adalah

  1. Surat permohonan bantuan peningkatan kualifikasi S-2 (diketahui Kepala Sekolah Dan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota) kepada Direktur Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar
  2. Surat Pernyataan kesanggupan studi S-2 di PTP yang sudah ditentukan
  3. Surat keterangan sehat dari dokter
  4. Identitas peserta
  5. Pas poto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 4 lembar
  6. Daftar riwayat hidup
  7. Fotocopy ijazah yang telah dilegalisasi ( dengan cap basah )
  8. Fotocopy KTP
  9. Fotocopy NPWP
  10. Fotocopy SK pengangkatan pertama

Untuk lebih lengkapnya bapak/ibu guru bisa langsung saja mengunduh pedoman Beasiswa S2 Guru SD, Kepala SD, Pengawas SD dan Guru SMP Tahun 2014 dengan mengklik banner dibawah ini.

download

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap