Rumah Shaleh

Berbagi Untuk Negeri

Beasiswa S2 di Malaysia



sumber : facebook.com

shaleholic.com – Mau kuliah di luar negeri tapi tidak ingin  jauh dari Tanah Air? Malaysia bisa menjadi pilihan. Apalagi ditambah kesempatan beasiswa seperti yang satu ini.

University of Nottingham kampus Malaysia membuka seleksi beasiswa S-2 dalam bidang sains, teknologi, dan pendidikan. Sasaran beasiswa ini adalah para pelajar dari negara berkembang yang memiliki potensi membuat perubahan dalam pembangunan di negara mereka.

Akan ada 15 beasiswa dibagikan yang mencakup biaya studi 100 persen. Karena tempatnya terbatas, tentu saja seleksi yang dilakukan pun akan sangat ketat. Beasiswa ini akan diberikan kepada calon mahasiswa baru. Jadi, mereka yang sudah aktif sebagai mahasiswa University of Nottingham kampus Malaysia tidak bisa mengikuti seleksi.

Deadline-nya masih cukup lama, yakni 8 November 2013 untuk penerimaan mahasiswa baru Desember 2013. Yuk, bersiap! Cek informasi lengkapnya di laman ini.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap