Beasiswa S-1 dan S-2 di Sydney

sumber : oztrekk.com

shaleholic.com – University of Sydney kemabli membuka program beasiswa Sydney Achievers International Scholarships bagi para pelajar internasional. Program ini dibuka untuk jenjang program S-1 dan S-2 di University of Sydney tahun ajaran 2014. Kesempatan mendapatkan beasiswa terbuka lebar. Sebab, University of Sydney menyediakan kuota 100 beasiswa untuk bidang studi apa pun di kampus tersebut.

Beasiswa untuk jenjang sarjana akan menerima bantuan studi senilai 10 ribu dolar Australia per tahun. Sedangkan mahasiswa jenjang pascasarjana akan disokong 10 ribu dolar Australia. Secara rinci, mereka yang menyelesaikan studi 1,5 tahun akan mendapatkan 15 ribu dolar Australia, dan masa studi dua tahun akan diganjar biaya 20 ribu dolar Australia.

Pelamar program S-1 harus sudah menyelesaikan pendidikan setingkat SMA di Australia. Sementara itu, pelamar program S-2 harus memegang gelar sarjana yang setara dengan lulusan S-1 Australia. Tentu saja, prestasi akademik pelamar harus diatas rata-rata.

Ingin mengetahui lebih banyak soal beasiswa ini? Silakan saja Klik link ini :  Laman University of Sydney. Ayo Buruan daftar! sebelum 15 Januari 2014.

Walau ini tidak nyambung dengan postingan diatas, saya cuma berikan info kalau mau post free ad untuk wilayah australia anda bisa dapatkan di disini.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap