Beasiswa Pascasarjana Untuk Dosen dan Tenaga Kependidikan Tahun 2015

Sebagai upaya meningkatkan kualifikasi akademik (dosen) pendidik dan tenaga kependidikan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi kembali membuka pendaftaran Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPP-DN) untuk alokasi tahun 2015. Program beasiswa ini diperuntukkan bagi dosen tetap pada perguruan tinggi di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, tenaga kependidikan tetap pada perguruan tinggi negeri di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, PNS kantor Kopertis, dan PNS kantor pusat Ditjen Pendidikan Tinggi.

Proses seleksi BPP-DN untuk dosen, tidak diperlukan lagi penetapan status oleh perguruan tinggi negeri/Kopertis pemilik dosen. Namun demikian, dosen yang bersangkutan wajib mendapat ijin tugas belajar dari perguruan tinggi negeri/Kopertis asal (format ijin terdapat dalam Pedoman BPP-DN 2015).

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi http://beasiswa.dikti.go.id/bppdn. Laman pendaftaran ini sudah bisa diakses pada tanggal 27 April s.d. 30 Mei 2015.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap