Baca …, Pikirkan …, Bandingkan….

Mungkin kita sudah tahu alasan kenapa setan dan Nabi Adam bisa “terlempar” dari surga yang penuh dengan kenikmatan.  Setan dan Nabi adam “terlempar” dari surga hanya karena satu kali melanggar perintah Allah dan langsung mendapat sangsi yang berat. Tapi bagaimana dengan kita yang mungkin saja sudah jutaan kali melanggar perintah Allah, apa yang mungkin akan dilakukan Allah kepada kita seandainya kita langsung dapat sangsi atas kesalahan kita. Yang satu kali melanggar “dilempar” dari surga dan yang lebih dari sekali ” …. “?.

Setan karena satu kesalahannya tidak mau tunduk pada Nabi Adam akan dihukum yang sangat berat di Neraka, lalu bagaimana dengan kita yang tidak mau sujud pada Illahi yang mungkin telah kita langgar berkali-kali, hukuman seperti apa yang mungkin Allah berikan pada kita?.

Aku tak bisa memikirkan itu, aku hanya selalu berharap Allah mengampuni segala dosa-dosaku.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

17 Comments

Add a Comment
  1. Stop Dreaming Start

    Wah enak kl bisa baca pikiran orang… 😀

  2. Thanks sudah mengingatkan… ngeri sih kalau kita pikirkan, hanya bisa berusaha menjadi lebih baik dan berdoa agar dijauhkan dari siksa kubur dan azab neraka…amiiin.

  3. Amiin….serem jg kalo dah inget kesalahan2 dimasa lalu 🙁

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap