Atasan Dan Bawahan

Atasan pasti letaknya di atas begitu juga bawahan pasti letaknya di bawah. Karena hal itu seringkali ada jurang pemisah diantaranya, atasan dan bawahan. Atasan karena merasa letaknya di atas seakan-akan dia berkuasa hingga berhak untuk menginjak-nginjak bawahan sedangkan bawahan karena merasa di bawah dia jadi minder hingga akhirnya membiarkan ia terinjak-injak.

Padahal setiap kehidupan diciptakan secara berpasangan yang berarti itu saling keterkaitan atau berhubungan. Atasan tidak ada tanpa bawahan begitu juga sebaliknya. Seperti halnya dalam pakaian. Walau bagaimanapun bagusnya suatu atasan kalau ternyata tidak memiliki bawahan orang pasti tidak mau memakai.

Atasan harus mengerti keinginan para bawahan tentu dengan batasan-batasan tertentu karena semua tergantung situasi dan keadaan. Begitu juga bawahan, dia berhak untuk memintak haknya dengan selebar-lebarnya tapi juga harus sesuai dengan porsinya.

Sudah saatnya atasan dan bawahan duduk bersama. Berbicara untuk kemajuan bersama. Demi utuhnya rasa solidaritas antar sesama.

SELAMAT HARI BURUH SEDUNIA

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

16 Comments

Add a Comment
  1. Hai, terima kasih udah mampir ke blog saya. Salam kenal

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap