Rumah Shaleh

Berbagi Untuk Negeri

Asyiknya Kerja Paruh Waktu



lowongan kerja paruh waktu

sumber : supplychaindigital.com

shaleholic.com – Terkadang dalam hidup, tak semua yang kita inginkan bisa terlaksana. Banyak orang bekerja kadang tak sesuai dengan bidangnya atau juga hobinya bahkan keahliannya. Ketika sebagian dari mereka telah ‘terperosok’ dalam pekerjaan semacam itu maka keahlian sering kali tertutupi oleh kondisi di lapangan. Sebagian orang mungkin masih tetap menggunakan keahliannya untuk menyenangkan pikirannya serta mendamaikan hatinya.

Namun sebenarnya ada satu cara yang mudah untuk menyalurkan keahlian kalian tanpa harus menyita pekerjaan resmi kalian. Ya, dengan kerja paruh waktu. Lalu akan jadi pertanyaan bagaimana saya bisa kerja paruh waktu sementara saya sibuk bekerja di kantor? jawabnya, ini era digital bung! Anda bisa cari kerja paruh waktu di internet, ada banyak website yang memberikan informasi itu namun berhati-hatilah karena kadang tidak semua situs memberikan sesuai dengan perjanjian. Salah satu situs terpercaya dalam kerja paruh waktu adalah freelancer.com.

Tentu syarat utama selain keahlian kalian adalah bahasa, sebagai situs paruh waktu yang besar tentunya bahasa yang digunakan para pemberi kerja adalah bahasa yang mudah untuk berkomunikasi. Apalagi kalau bukan bahasa inggris. Namun jangan kuatir, kalau tidak berbahasa inggris, anda mungkin bisa sementara memanfaatkan aplikasi translate namun akan lebih baik anda juga belajar bahasa inggris sedikit demi sedikit.

Saya sering kali berpikir, seandainya banyak anak muda indonesia benar-benar memanfaatkan internet untuk hal positif maka jangan heran nantinya akan banyak anak muda yang kaya walaupun kadang orang yang kerja full online sering dapat stigma ‘negatif’ di kampung. Dikira piara tuyul atau ngepet karena kerjanya cuma di rumah. Pagi-pagi ngantar istri ke pasar, terus ngantar anak ke sekolah, siangnya jalan-jalan sama istri dan anak ke mall, akhir pekan liburan ke luar kota atau ke luar negeri dan itu begitu saja. Orang tentu akan bertanya kapan kerjanya? Tapi cukuplah, dijelaskan sedikit tapi kalau juga tak paham maka biarkan saja.

Kembali ke kerja paruh waktu, bagi anda yang berminat untuk sekedar mencoba-coba atau memang berniat sungguh-sungguh untuk ker paruh waktu, bisa langsung kunjungi webnya di www.freelancer.com.

Dan terakhir, sambil kerja online paruh waktu anda bisa saja belanja online di situs berbelanja yang sedang tremendous discounts yang bisa anda temukan di internet.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap