Astaga.com lifestyle on the net : SEO Contest Berhadiah 30 Juta

Kontes SEO Astaga!com, kontes SEO dengan total hadiah lebih dari 30 Juta Rupiah ini diadakan dalam rangka ASTAGA REBORN. Selamat berlomba dengan jujur dan menjunjung tinggi sportivitas. Pastikan terlebih dahulu membaca semua peraturan yang ditetapkan dan terus mengikuti berita terbaru seputar kontes SEO Astaga!com.

Hadiah puluhan juta menanti Anda, jangan lewatkan kesempatan ini!!

Juara I         : Netbook HP 5101 Mini Note Black + Uang tunai Rp. 5.000.000,-
Juara II        : Blackberry Javelin + Uang tunai Rp. 3.000.000,-
Juara III       : Blackberry Gemini + Uang tunai Rp. 2.000.000,-
Juara IV       : HP Nexian + Uang tunai Rp. 1.500.000,- + 2 ticket waterbom
Juara V        : Uang tunai Rp. 1.500.000,- + 2 ticket waterbom
Juara VI       : Uang tunai Rp. 1.000.000,- + 2 ticket waterbom
Juara VII      : Uang tunai Rp. 500.000,- + 2 ticket waterbom
Juara VIII     : Uang tunai Rp. 500.000,- + 2 ticket waterbom
Juara IX       : Uang tunai Rp. 500.000,- + 2 ticket waterbom
Juara X        : Uang tunai Rp. 500.000,- + 2 ticket waterbom

Waktu perlombaan :
30 November 2009 pukul 00.00 WIB – 3 Maret 2010 pukul 00.00 WIB

Kata Kunci/ Keyword yang dilombakan :
Astaga.com lifestyle on the net

Syarat dan Ketentuan Kontes SEO Astaga.com:

  1. Jika Anda sudah terdaftar sebagai member Astaga!com maka Anda dapat mendaftar untuk mengikuti kontes di www.astaga.com/kontes-seo-astagacom, tapi bila Anda belum terdaftar sebagai member Astaga!com maka Anda harus registrsi terlebih dahulu, setelah itu baru Anda dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti kontes SEO Astaga!com.
  2. Menyetujui seluruh syarat dan ketentuan lomba tanpa terkecuali.
  3. Peserta harus memposting/menulis artikel dengan tema dan kata kunci Astaga.com lifestyle on the net di blog atau webnya masing masing.
  4. Panjang artikel minimal 400 kata dan harus memberikan maximal 2 ( dua ) linkback ke artikel yang terdapat di astaga.com dengan anchor text Astaga.com lifestyle on the net. atau dapat menggunakan anchor lain yang masih berhubungan dengan lifestyle dan Astaga.com. Peserta dapat memilih sendiri artikel yang terdapat di Astaga!com untuk dilinkback.
  5. Judul artikel bebas dan boleh menggunakan target kata kunci
  6. Peserta harus mencantumkan alamat url postingannya atau url artikelnya, dan bukan nama domain web atau blognya pada saat mendaftarkan diri untuk mengikuti kontes. Artikel atau postingan yang tidak terdaftar dalam database kami tidak akan dianggap sebagai peserta lomba, sampai peserta tersebut mendaftarkan urlnya.
  7. Selain membuat artikel untuk lomba, peserta juga dianjurkan untuk membuat artikel yang berisi informasi kontes, peserta boleh meng copy – paste artikel pengumuman kontes. Peserta tidak perlu mendaftarkan artikel yang hanya berisi informasi lomba ke Astaga!com, konfirmasikan artikel info kontes Anda ke alamat email aan[at]imt.co.id atau sales[at]imt.co.id untuk keperluan pengundian hadiah hiburan. selain itu ada 3 hadiah hiburan @Rp. 250.000,- untuk penyebar info kontes.
  8. Peserta wajib membookmark artikelnya di yournews.astaga.com, ( Your News adalah layanan social bookmarking Astaga!com dan single signon dengan portal utama, jadi Anda tidak perlu mendaftar lagi, silahkan gunakan username Anda di Astaga!com untuk login ke Your News ) artikel yang tidak terdapat di yournews.astaga.com dianggap tidak memenuhi persyaratan lomba, dan akan dinyatakan gugur, meskipun peserta tersebut sudah mendaftakan artikel kontesnya di Astaga!com.
  9. Artikel atau postingan yang semata-mata hanya berisikan atau memberikan informasi berita kontes tidak akan dimasukan dalam lomba. Jadi seandainya pada akhir batas perlombaan terdapat artikel berita kontes yang masuk dalam 10 besar, artikel atau postingan tersebut tidak termasuk pemenangnya. Dan akan digantikan oleh artikel pada urutan berikutnya.
  10. Peserta dilarang menggunakan domain utama ataupun subdomain yang mengandung target kata kunci, hal ini dijelaskan pada tanya jawab Kontes SEO Astaga!com poin ke-5
  11. Blog ataupun Artikel tidak boleh menyinggung SARA, berbau pornografi dan melanggar undang undang yang berlaku di Republik Indonesia.
  12. Pemenang kontes adalah peserta yang blog atau situs webnya (url postingan dan bukan nama domainnya saja) tercantum di Google.co.id pada tgl  3 Maret 2010 pukul 00.00 WIB, pada “telusuri web”, bukan “halaman dari Indonesia” dan berada diurutan ke 1 sampai 10. Jika pada urutan 1 sampai 10 terdapat situs lain yang tidak ikut berpartisipasi dalam kontes SEO astaga!com, maka situs tersebut bukanlah termasuk sebagai pemenang, posisinya akan digantikan oleh situs/blog yang ikut berpartisipasi dalam lomba pada urutan sesudahnya.
  13. Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kontes lomba.
  14. Peserta wajib memasang banner kontes seo Astaga!com di blognya.
  15. Meskipun mungkin tidak ada pengaruhnya terhadap kontes SEO Astaga!com, tapi kami tidak mengijinkan seluruh blog atau situs pribadi karyawan dan staff PT. Indonesia Media Technologies atau IM-tech untuk ikut berpartisipasi dalam kontes ini. IM-tech adalah perusahaan yang membawahi Astaga!com dan Kafegaul.com. Daftar blog yang tidak boleh mengikuti kontes ini.

planet-orange.org
charmdevo.com
minoritas.org
belida.com
global9.net
arkalandra.com
kasusnews.co.cc
tominala.blogspot.com
aridhoa.blogspot.com

Untuk informasi lebih lengkap silakan kunjungi http://www.astaga.com/kontes-seo-astagacom

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap