Aplikasi Untuk Meningkatkan Penghasilan Blog

Setiap blogger yang bergelut dalam pekerjaan ngeblog [profesi Blogger] tentu sangat berharap bahwa blognya selalu menghasilkan uang dan terus meningkat jumlahnya dari hari ke hari. Namun tak dapat dipungkiri dalam setiap pekerjaan tentu ada saja kemunduran dan hasil usaha mulai seret.

Jangan kuatir dengan kemunduran usaha karena setiap mundur selalu ada jalan untuk maju. Saya mencoba untuk membagikan beberapa aplikasi yang sangat ampuh dalam meningkatkan penghasilan blog anda dan jangan kuatir aplikasi ini ilegal karena aplikasi main bersih dan putih serta legal.

Tapi harus diingat aplikasi ini harus dijalankan secara baik karena yang namanya aplikasi wajib dijalankan karena kalau tidak dijalankan bukan aplikasi namanya.

Berikut ini aplikasi yang ampuh dalam meningkat penghasilan blog tersebut :

SALAT

Aplikasi pertama ini bernama Salat, kenapa mesti salat karena itu wajib [ya iyalah masa muslim tidak tahu]. Salat merupakan tiang agama dan merupakan cara mendekatkan diri kepada sang Pencipta. Dengan salat kita bisa sadar bahwa kita ini hanyalah ciptaan-Nya dan bisa meresapi bahwa rejeki itu hak mutlak milik Allah swt dan kita hanya bisa berusaha tanpa pernah bisa memastikan hasilnya. Kalau sudah bisa memahami alur rejeki maka tak ada lagi alasan untuk mengeluh kenapa rejeki saya cuma seperti ini – ini saja.

BAKTI PADA ORANG TUA

Aplikasi kedua ini bernama Bakti Pada Orang Tua. Bakti pada orang tua ini tidak hanya ketika mereka masih hidup tapi juga hingga mereka tiada. Bukankah Murka Allah swt tergantung pada kemurkaan orang tua, karena itu usahakan jangan sampai membuat mereka marah baik dengan perkataan apalagi sampai perbuatan. Setiap mereka memanggilmu, jangan biarkan mereka menunggu, langsung bergegaslah datang walaupun saya itu kita sedang ada penawaran dari advertiser.

DOA

Aplikasi ketiga bernama Doa. Berdoalah kepada yang Maha Kuasa dan mintalah apa saja yang kau kehendaki karena Dialah tempat mengadu. Berdoa tidak mesti menggunakan bahasa Arab, kalau kalian tak mampu maka bisa menggunakan bahasa Indonesia, kalau juga tidak bisa boleh menggunakan bahasa Ibu dan tenang saja Allah swt mengerti semua bahasa di alam ini. Tapi harus diingat bahwa tidak semua doa bisa terkabul karena Allah swt tahu mana yang terbaik untukmu. Tak dikabulkan bukan berarti tidak diterima tapi Allah swt masih menyimpan yang terbaik untukmu.

SEDEKAH

Aplikasi terakhir bernama Sedekah. Sedekah merupakan aplikasi pamungkas setelah kalian semua menjalankan ketiga aplikasi di atas. Mungkin ‘hanya’ dengan 3 aplikasi di atas kita sudah bisa meningkatkan penghasilan blog kita namun dengan aplikasi rahasia ini kita bisa mendapatkan hasil yang lebih. Tapi harus ingat, bahwa sedekah ini mesti dibarengi dengan keikhlasan dan juga berikan yang terbaik untuk diberikan bukan memberikan yang sebenarnya kita sendiri juga tak memakainya lagi. Kenapa harus yang terbaik? Kita bisa bayar pajak hingga 25% namun kenapa 2,5% saja kita mengeluh. Jadi, ingatlah, 2,5% itu adalah nilai minimum yang harus kita keluarkan, kalau bisa lebih sih.

Ok, itulah beberapa aplikasi yang Insya Allah akan meningkatkan earning kita dan Insya Allah juga akan barokah hasilnya.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

1 Comment

Add a Comment
  1. Setuju Bang Shaleh, yang utama doa diiringi usaha,… dan yang berhasil jangan pula lupa berdoa. kelihatan, banyak yang lupa diri. Begitu ambruk yang disalahkan malah mekanisme, bukan berkaca sendiri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap