Antre (lagi)

Huhhh,

Hari ini aku harus kembali antre (lagi) dalam mengisi bahan bakar padahal harga premium masih sama seperti dulu yaitu Rp.4500/Liter. Entah apa yang membuat orang begitu banyak mengantre namun yang dapat yang kupikirkan cuma satu mungkin ini hanya masalah isu tentang kenaikan harga BBM. Namun itu masih bisa kumaklumi karena orang masih takut akan penghapusan subsidi BBM.

Tapi ada satu hal yang tidak bisa kuterima (emang aku siapa, pejabat apa?), ketika aku mengantre aku melihat orang yang katanya kaya, mereka memakai mobil-mobil mewah seperti BMW, Mercedess Benz, Ferarri, dll tapi malah ikut antre premium padahal biasanya mereka memakai pertamax atau pertamax plus, bikin panjang antrean aja. Katanya orang kaya masa beli pertamax yang naik sedikit aja tidak mau. Kaya atau sok kaya sich?

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

1 Comment

Add a Comment
  1. Harga BBM bikin pusiiiiiing…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap