Antre Jadi Budaya

Negeri ini telah lama mencanangkan Gerakan Disiplin Nasional (Tapi lupa kapan di mulainya…Hehe). Dengan adanya gerakan disiplin itu diharapkan rakyat negeri ini bisa berdisiplin dalam segala hal.

Gerakan disiplin nasional itu sepertinya telah menuai hasil semenjak era reformasi khususnya dalam budaya antre. Sekarang kita bisa melihat bagaimana antre telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat, tidak peduli mereka yang tinggal di perkotaan maupun di pedesaan.

Antre begitu berarti dalam masyarakat kita sekarang, karena tanpa antre mereka tidak akan dapat apapun. Antre yang sering kita temui adalah

Itulah budaya antre yang berhasil dicapai pemerintah sekarang yaitu budaya antre BBM. Jadi bisa dikatakan dalam era reformasi ini pemerintah sukses menggalakkan Gerakan Disiplin Nasional. (Hahaha)

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

15 Comments

Add a Comment
  1. apa jadinya kalo indonesia tidak menerapkan budaya antri ya..

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap