Anak SMP dan Gadis Berjilbab

Anak SMP adalah dimana usia remaja yang paling rawan terhadap gempuran bermacam-macam budaya globalisasi. Banyak anak SMP yang kalau jaman saya dulu malu kalau pakaian mereka seperti ‘kekurangan kain’ atau juga peluk dan cium namun kini serbuan budaya itu laksana tsunami yang menyerbu tanpa bisa dibendung bahkan orangtua pun kewalahan memahaminya.

Itu baru masalah budaya, belum lagi masalah kemajuan teknologi yang jelas-jelas sebagian orangtua anak SMP tersebut ‘gaptek’. Salah satu kemajuan teknologi ialah Internet, dengan internet kita bisa melakukan apa saja mulai dari mencari informasi hingga jadi ajang kencan online baik yang lajang atau mature dating over 50.

Dan salah satu bagian internet ialah google dan dalam pencarian google selalu ada yang namanya keyword atau kata kunci. Keyword inilah yang membuat hati saya miris apalagi saya mengajar di SMP. Setiap kali menulis keyword ‘anak SMP’ maka muncullah nama-nama anak SMP yang mayoritasnya adalah keyword negatif, mulai anak SMP mesum, anak SMP bokep, anak SMP telanjang, anak SMP bugil dan bermacam-macam lainnya.

Sungguh saya merasa miris, kenapa harus begitu? Apakah begitu berubahnya anak-anak SMP hingga keyword merekapun bernada negatif. Sebagai seorang yang mengajar di SMP dan kebetulan saya bisa sedikit bermain Internet maka kali ini saya mencoba untuk bermain keyword tentang ‘anak SMP’. Semoga keyword ini bisa masuk jajaran page onenya google. Semoga. Amin.

Gadis Berjilbab – Selain anak SMP, keyword lainnya yang membuat saya tertegun ialah Gadis Berjilbab. Sungguh, Demi Allah. keyword ini membuat saya benar-benar terdiam, begitu bejatkah para Gadis Berjilbab itu hingga begitu banyak kata-kata negatif dibelakangnya seperti Gadis berjilbab ngentot, Gadis Berjilbab mesum, gadis berjilbab bugil, gadis berjilbab telanjang.

Gadis berjilbab bagi saya adalah wanita yang mulia karena mereka berusaha untuk menutup auratnya dan mempertahankan kehormatannya. Memang terkadang ada saja wanita yang berjilbab namun tak sesuai antara pakaian dan kelakuan namun itu bukan berarti memvonis bahwa gadis berjilbab sama saja.

Baiklah demikian dulu tulisan ini, semoga bisa meminimalisir keyword-keyword negatif tentang Anak SMP dan Gadis Berjilbab. Kalau anda ingin membantu silakan menulis dengan keyword yang sama. Wassalam.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

5 Comments

Add a Comment
  1. setuju bgt dg mas yusuf dan yg terpentg ksdran dr dlm dri sndri

  2. setuju bgt dg mas shale dan yg terpentg ksdran dr dlm dri sndri

  3. Mungkin yang bikin rusak adalah moral anak2 yang memang sudah keracunan video porno, jadi jilbab mereka hanyalah penutup aib yang pada akhirnya hanya turut mencoreng pengguna jilbab yang memang benar-benar berjilbab untuk menutup aurat semata2 karena Allah.

  4. Benar……ini sungguh mengerikan dan ini sekaligus jadi tugas kita, smg diberi jalan yg Maha Segalanya

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap