Anak Sehat dan Cerdas

anak makan

shaleholic.com – Anak Sehat dan Cerdas.  Setiap orang tua pasti ingin mempunyai anak yang sehat dan juga cerdas. Melihat akan dari hal tersebut, sebagai orang tua harus memperhatikan banyak hal. Salah satunya adalah bagaimana untuk memperhatikan terutama adalah dari nutrisi pertumbuhan dan kembang anak. Berikut adalah 10 jenis makanan sehat yang bisa kita pertimbangkan untuk dapat diberikan kepada anak kita.

Pertama adalah dari buah-buahan.

Contoh dari jenis makanan pertama adalah buah-buahan. Kita bisa mencoba mengolah dari berbagai macam contoh jenis buah yang bisa kita potong dan kemudian membentuknya dengan tampilan yang menarik perhatian. Tambahnnya kita bisa menambahkan krim vanilla pada bagian atasnya. Kandungan mineral serta vitamin dalam buah baik untuk kesehatan anak kita.

Kedua adalah dari makanan sereal

Contoh kedua dari jenis makanan seperti sereal adalah merupakan camilan yang sehat dan penting untuk kesehatan bagi pencernaan anak kita karena kaya dengan kandungan serat yang ada di dalamnya. Kita bisa membeli makanan sereal di toko serta supermarket terdekat.

Ketiga adalah jenis makanan seperti pudding apel

Contoh ketiga adalah bisa mencoba memilih jenis makanan seperti pudding apel. Buah apel kaya dengan kandungan mineral serta vitamin. Jika kita berminat maka kita bisa mencoba terlebih dahulu yaitu mencampurkan sedikit potongan apel kedalam makanan pudding. Sajian pudding apel dalam kondisi dingin juga bisa kita pertimbangkan untuk diberikan kepada anak kita.

Keempat adalah jenis makanan seperti keju

Contoh keempat adalah jenis makanan keju. Makanan keju yang terbuat dari bahan susu mempunyai manfaat untuk kebutuhan kalsium bagi kebutuhan tubu. Ada banyak jenis pilihan keju yang dapat kita pilih. Kita bisa mencoba melihat dari label masing-masing keju.

Kelima adalah buah berry

Contoh dari buah kelima adalah jenis buah berry yang sebelumnya juga telah dicampurkan dalam kue muffin. Jenis kue ini adalah merupakan contoh makanan yang enak dan sehat. Buah berry dengan kandungan anti oksidan bisa membantu memerangi radikal bebas.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap