ALL ABOUT LOVE

Cinta adalah suka sekali; sayang sekali (menurut KBBI, 214:2001). Cinta begitu populer hampir disemua kalangan, baik itu muda maupun tua. Orang yang tidak tahu dengan cinta akan dianggap sebagai orang yang tidak gaul. Cinta bagi mereka layaknya sebuah permainan kata-kata yang bisa diucapkan dengan siapa saja. Cinta seakan sesuatu yang tak berharga yang bisa dijual dengan harga murah yang terkadang diimbali dengan diskon. Misalnya, seorang pemuda menginginkan cinta seorang wanita. Demi mendapatkan cinta sang wanita, ia rela melakukan apa saja yang terkadang itu memalukan. Cinta itu memang butuh pengorbanan namun bukan berarti harus membuang harga diri.

Cinta bisa juga berarti menjaga dan menerima. Maksudnya, menjaga atau melindungi pasangannya dari perilaku negatif dirinya maupun orang lain. Menerima pasangannya apa adanya dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Namun terkadang sangat tidak masuk akal bila untuk membuktikan cinta harus dengan hal-hal yang negatif misalnya kissing, necking, petting hingga making love. Cinta seperti itu bukan saja merusak arti cinta itu sendiri yang berarti suci tapi juga merusak pasangannya yang belum tentu menjadi istrinya. Selain itu, cinta yang seperti itu seakan membuktikan jargon orang, bahwa cinta adalah Cuma Ingin Nikmati Tubuh Anda.

Cinta begitu banyak artinya hingga sulit untuk mendefinisikanya. Namun satu hal yang pasti cinta adalah menjaga. Dia tidak akan melakukan hal-hal yang akan membuat pasangannya menderita. Cinta adalah anugerah jadi terimalah dia.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

8 Comments

Add a Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap