Album Berhadiah Kondom

Setelah banyak artis Indonesia membuat sensasi dalam waktu yang relatif singkat, kini giliran salah satu artis yang dikenal karena pakaian seksinya yaitu Julia Perez membuat sensasi dengan mengeluarkan album berhadiah kondom. Entah apa maksud dari pemberian kondom itu namun Julia Perez mengatakan bahwa itu sebagai bentuk dukungannya terhadap pencegahan penyakit HIV di Indonesia.

Mungkin niatnya itu baik namun kalau kita pikirkan dari sisi yang berbeda seakan-akan Julia Perez mengajak orang untuk melakukan seks bebas dan Album itu seakan berkata “Kalau kamu malu beli kondom diluar, belilah album ini karena berhadiah kondom jadi kamu tidak malu lagi, anggap saja beli album musik”.

Selain masalah itu, karena album ini bersifat komersial berarti album ini diperjualbelikan bebas di pasaran yang berarti tidak hanya orang dewasa yang membeli, bisa saja remaja atau anak-anak yang membeli dan itu bisa berakibat fatal kalau dia melakukan sesuatu hal yang diluar batas dan pada akhirnya bukannya mencegah penyebaran penyakit HIV namun malah meyuburkan seks bebas di kalangan remaja.

Dan demi kebaikan bersama sudah seharusnya pemerintah menarik album itu dari peredaran dan diperbolehkan lagi beredar kalau hadiah kondom itu sudah tidak ada lagi.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

1 Comment

Add a Comment
  1. yups..
    setuju..

    penyebaran kondom gratis emang bukan kampanye anti HIV, tapi merupakan bentuk legalisasi seks bebas..

    endonesia..endonesia…
    hhhhhh….

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap