Akhirnya…Aku Bisa!

Huh…! Akhirnya aku bisa posting baru lagi (Walaupun isinya tidak terlalu penting).

Beberapa hari ini aku terlalu sibuk dengan aktivitasku hingga lupa mengupdate blogku. Aku terlalu dipusingkan dengan skripsiku yang hampir jatuh tempo bulan ini walaupun masih dapat diskon hingga tahun depan (Januari 2008…maksudnya) tetap saja aku pusing sendiri.

Selain memikirkan (tentu juga mengerjakannya) skripsiku. Aku juga sibuk dengan satu kegiatan lagi yaitu sebagai panitia sertifikasi guru yang membuat aku lelah seharian karena kegiatannya dimulai pagi hari sampai malam hari.

Sudah dulu cerita ya….

Lupa…Besok kita (Umat muslim) akan merayakan Idul Adha (Walaupun ada yang lebih dulu…tapi tidak apa-apa yang penting bisa saling menghargai dan menghormati). Idul Adha yang juga disebut Hari Raya Kurban merupakan sarana yang tepat untuk saling berbagi antara si kaya dan si miskin. Dari kegiatan kurban itu diharapkan kita bisa saling menghargai adanya perbedaan nasib suatu orang dan menjadikan dirinya lebih menghargai rejeki yang diperolehnya.

Akhirnya aku selaku penulis tetap blog ini mengucapkan:

Semoga dengan semangat berkurban kita bisa saling berbagi dan jangan pernah mau dikorbankan.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

16 Comments

Add a Comment
  1. setiap tahun ada hari raya kurban, setiap tahun menyumbang hewan untuk dikurbankan, namun sepertinya gak mudah untuk menyerap esensi kurban, dan lalu dijiwai menjadi nilai keseharian yg kita anut; smoga waktu itu akan datang, segera.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap