Rumah Shaleh

Berbagi Untuk Negeri

Ajang The BOBs Dimulai



Kompetisi blog internasional, The BOBs, kembali digelar oleh Deutsche Welle. Kali ini, kompetisi yang membolehkan pesertanya memakai Bahasa Indonesia itu, membuka kategori khusus soal perubahan iklim.

The BOBS ke-6 membuka kesempatan bagi pengguna internet yang ingin mengikuti kompetisi blog ini hingga 14 Februari 2010. Kompetisi yang digelar Deutsche Welle (DW) ini membolehkan pesertanya menggunakan salah satu dari 11 bahasa, termasuk di antaranya adalah Bahasa Indonesia.

Juri Bahasa Indonesia untuk kompetisi kali ini kembali menghadirkan Budi Putra sebagai pendiri Asia Blogging Network. Selain itu juri dari berbagai negara juga dihadirkan untuk kompetisi ini, termasuk aktivis demokrasi Ai Weiwei dari China.

Untuk ikut kompetisi ini, calon peserta bisa mengajukan blog mereka lewat form online di situs TheBOBs.com. Kemudian, setelah tenggat 14 Februari 2010, para juri akan menominasikan blog yang diajukan itu. Pengumuman hasil nominasi, sekaligus voting online, akan dilakukan pada 15 Maret – 14 April 2010.

Pemenang akan diumumkan pada 15 April 2010 dalam acara re:publica, sebuah konferensi internet yang digelar di Berlin, Jerman. Sedangkan penyerahan penghargaan akan dilakukan pda Global Media Forum yang digelar DW pada Juni 2010 di Bonn, Jerman.

(sumber : www.detik.com & www.thebobs.com)

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap