Adegan Ini Jangan Ditiru

Inikah budaya pendidikan Indonesia sekarang, kenapa bulan ini terlalu banyak video kekerasan yang beredar di masyarakat. Terjadinya kekerasan dalam dunia pendidikan ini, harusnya menjadi bahan untuk introspeksi baik itu sekolah maupun orangtua murid. Dan juga ada baiknya untuk sedikit menjawab pertanyaan, apa yang salah dari yang kita ajar pada mereka baik itu guru maupun orangtua.

Ini ada beberapa video yang beredar di masyarakat, JANGAN MENIRU ADEGAN INI. Semua video diambil dari youtube di alamat ini dan ini

Kekerasan dalam dunia pendidikan ini sudah saatnya kita hilangkan dan jangan sampai ini menjadi budaya dalam pendidikan karena kalau itu terjadi mau jadi apa negeri ini kalau orang yang terpelajarnya saja suka akan perkelahian dalam menyelesaikan masalah.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

8 Comments

Add a Comment
  1. Dunia sekolah dan dunia pergaulan anak2 sekarang membuatku ngeri. Apalagi anakku lagi ABG. Yang namanya kekerasan ini dimana2 bisa terjadi, suka pusing kalau anakku pulang sekolah cerita habis di pukul temennya atau habis didorong temennya dan jatuh dari pertengahan tangga lantai dua, miris, pingin langsung datangin sekolah dan nglabrak gurunya. 

  2. mereka sudah lupa tujuan mereka sekolah untuk apa…..

  3. Memang sudah rusahk pola perilaku anak sekolah sekarang

  4. Salah satu  penyebabnya adalah pengaruh media televisi yang banyak mempertontonkan adegan kekerasan.

  5. mungkin mereka mencontoh pemimpin2 negri ini… menjelang pemilu besok biasanya banyak juga tuh yang "adu jotos"

  6. gawat….

    he he he…

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap