Ada Apa Dengan Marshanda

Ketika hari ini nonton televisi tanpa sengaja nonton berita gosip, tiba-tiba saja hampir semua berita gosip menceritakan tentang video Marshanda yang katanya sangat berbeda dari Marshanda yang dikenal media.Akhirnya setelah aku lihat, aku perhatikan dengan seksama dan menimbang berbagai sudut opini maka aku mungkin hanya akan mnyimpulkan 2 opini yang sama kuat menurut versiku.

Versi 1

Diliat dari segi kepopuleran sekarang Marshanda jauh tenggelam di dasar jagad dunia hiburan bahkan hampir semua yang dilakoninya gagal di pasaran, hingga aku berpikir ini hanyalah sebuah trik untuk mendongkrak popularitasnya kembali yang telah mati suri.  Bukankah ada banyak cara untuk mendongkrak kepopuleran, mungkin ini adalah salah satu caranya. 

Versi 2

Ini adalah versi yang kalau dilihat dari sikap dia di dalam video yang ada tertawa, mengumpat teman SD dan menangis. Bisa dismpulkan kalau Marshanda sedang mengalami sebuah depresi yang berat akibat kebiasaan selalu memendam apa yang dirasakannya selama ini dan akhirnya terakumulasi dalam bentuk hal-hal seperti itu.

Berikut ini videonya

 

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

16 Comments

Add a Comment
  1. marshanda lagi stress kalee

    salam kenal.. boleh tukeran link?

  2. Sempat lihat tayangannya beberapa kali di TV sih,  ya kemungkinan besar sih seperti yang ditulis di artikel ini. Moga depresinya cepat selesai.

  3. waduh, setelah gue putusin, dia nangis….

    tenang sayang, ada aja penggantiku 🙂

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap