7 Keunggulan Samsung Galaxy J7 Prime

Siapa bilang smartphone yang berkualitas dan bagus itu selalu dijual dengan harga yang mahal? Kini, kamu bisa menikmati fasilitas yang dimiliki  smartphone kelas atas dengan menggunakan smartphone samsung galaxy J7 prime loh. Penasaran dengan keunggulan yang dimiliki smartphone ini? Yuk, simak tujuh keunggulan Samsung Galaxy J7 Prime berikut.

  1. Desain body yang elegan

Ponsel pintar Samsung Galaxy J7 Prime memiliki desain body yang elegan dan mewah. Ponsel pintar ini menampilkan kesan high class berkat desain bodynya yang slim dan simpel dibalut dengan material logam.

  1. Memiliki ukuran layar yang luas

Untuk memanjakan mata penggunanya saat beraktivitas menggunakan ponsel, Samsung Galaxy J7 Prime dibekali dengan layar seluas 5,5. Tidak hanya itu saja, resolusi layar yang dimiliki ponsel ini yakni 1080 x 1920 pixels dan sudah Full HD.

  1. Kapasitas penyimpanan data besar

Agar penikmat smartphone bisa dengan leluasa mendownload aplikasi favoritnya, maka Samsung Galaxy J7 Prime menyediakan kapasitas penyimpanan RAM sebesar 3 GB. Selain itu, memori internal yang tersedia dalam ponsel canggih ini pun cukup banyak yakni 16/32 GB.

  1. Kualitas kamera beresolusi tinggi

Dapatkan kualitas selfie ataupun fotografi terbaikmu dengan Samsung Galaxy J7 Prime karena kamera utama ponsel ini beresolusi 13 MP dengan kamera depan 8 MP. Selain itu, kamera ini dilengkapi dengan fitur geo-tagging. touch focus, pendeteksi wajah, panorama, dan HDR.

  1. Memiliki sistem kemanan fingerprint

Dengan smartphone ini kamu bisa menyimpan berbagai data penting milikmu tanpa takut datamu hilang ataupun dicuri. Ponsel pintar ini dilengkapi sistem keamanan fingerprint yang hanya akan membuka kunci layar dengan sidik jari sang pemilik saja. Jadi kamu tidak perlu lagi repot-repot mengetik angka password lockscreenmu.

  1. Harganya cukup bersahabat

Kamu tidak perlu mengencangkan ikat pinggang untuk memiliki smartphone canggih ini karena harga smartphone samsung galaxy J7 prime ini tergolong menengah dan tidak terlalu menguras dompetmu. Ponsel pintar canggih ini dijual dengan harga sekitar 4-5 juta rupiah.

Apakah kamu sudah mulai tertarik dengan ponsel canggih kelas menengah ini?

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap