5 Villa Murah Di Bali Dengan Kolam Renang Pribadi

villa murah di bali harga dibawah satu jutaan

Bali, salah satu tempat wisata terbaik di Indonesia yang selalu menarik dikunjungi baik oleh wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Bagi pasangan muda yang baru menikah, Bali juga menjadi salah tujuan wisata untuk bulan madu. Namun sering kali ketika mau berlibur ke Bali, ada saja pemikiran “cukup ga ya uang saya buat nginap disana?” atau sering juga seacrh di google dengan mengetik keyword hotel murah di Bali. Sebenarnya tempat menginap di Bali tidak terlalu mahal bahkan menginap di sebuah villa di Bali dengan kolam renang pribadi harganya bisa lebih murah daripada menginap di hotel.

Menginap di villa tentunya menjadi sensasi tersendiri karena selain lebih nyaman, lebih luas, juga memberikan akses yang lebih tertutup sehingga privasi anda lebih terjaga. Ada beberapa villa yang mungkin bisa anda jadikan referensi sehingga nantinya kalau anda menginap disana bisa ngomong dengan keluarga atau kolega bahwa Villa di Bali murah jadi tidak perlu takut uang tidak cukup untuk berlibur ke Bali. Berikut beberapa nama villa murah di bali yang harganya di bawah 1 juta per malam.

  • Pande Villas SPA & Restaurant

Villa ini terletak dekat dengan persawahan dan pantai sehingga anda benar-benar akan menikmati suasana pedesaan bali yang asri dan sejuk ditambah indahnya pemandangan sunset. Semua itu bisa anda lakukan tanpa harus keluar kamar. Selain itu, villa ini juga dilengkapi kolam renang pribadi yang akan memanjakan anda setiap hari.

  • The Widyas Bali Villa

Villa ini merupakan salah satu villa eksklusif yang ada di wilayah kerobokan. Menginap di villa ini anda akan merasakan sensasi nikmatnya alam pedesaan kerobokan yang damai dan jauh dari keramaian kota. Suasana tersebut tentunya pas sekali bagi pasangan yang ingin berbulan madu.

  • Paradise Loft Villas Bali

Villa ini bisa jadi pilihan bagi anda yang ingin dekat dengan daerah tanjung benoa. Berdiri diatas bukit jimbaran, villa ini menghadap langsung tanjung benoa, untuk memandang laut, anda tidak perlu keluar kamar, cukup duduk di ruang tengah dengan sofa empuk, anda sudah bisa menikmatinya. Kalau ingin sensasi lebih, anda bisa saja memandang panorama laut sambil berendam di kolam pribadi atau rebahan di gazebo tepi kolam.

  • Karana Villa

Villa yang terletak di denpasar ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi anda. Letaknya yang strategis di kota denpasar membuat anda bisa denggan mudah untuk menjelajah Bali dan sekitar. Ruangan pada villa ini sangat nyaman, senyaman rumah anda sendiri. Seperti halnya villa yang lain, karana villa juga menyajikan kolam renang pribadi dan kerennnya adalah letaknya yang dekat dengan kamar tidur, sehingga anda bisa kapanpun ingin berenang.

  • Taman Sari Bali Villa

Berlokasi di Seminyak yang merupakan salah satu kawasan paling populer saat ini menjadikan Taman Sari Bali Villa salah satu alternatif terbaik untuk menikmati Bali. Lokasi yang strategis membuat anda bisa dengan mudah menjelajah Bali. Kolam renang pribadi yang indah dipadupadakan dengan tembok batu alam serta patung-patung yang memancurkan air di sekitarnya akan membuat kegiatan renang anda menjadi lebih nikmat.

Itulah sementara referensi villa murah di bali yang bisa saya sajikan, semoga bisa membantu anda dalam mempersiapkan liburan ke bali khususnya penginapan apa yang harus menjadi pilihan disana nantinya. Jadi, apa pilihan anda? Hotel murah atau Villa murah dengan kolam pribadi?

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap