Rumah Shaleh

Berbagi Untuk Negeri

4 Jenis Kosmetik Wajib Ditinggal Saat Naik Tiket Airasia

 377 - EZY - Tiket airasia online

shaleholic.com – Keinginan untuk tetap terlihat cantik selama memanfaatkan tiket AirAsia online tentunya menjadi hal lumrah bagi anda yang intense terhadap penampilan. Sehingga banyak perempuan yang membawa perlengkapan make-up nya selama berada di udara. Perlu diketahui tidak semua produk kosmetik bisa kita bawa naik pesawat. Bukan karena komposisi bahan dari produk kosmetik tersebut, melainkan pada kemasan produk dan jenisnya.

Agar tidak membuat barang-barang berharga yang mendukung penampilan anda semakin sempurna tidak diambil petugas pemeriksa di bandara. Berikut informasi beberapa kosmetik yang harus ditinggal saat menikmati tiket pesawat AirAsia:

  1. Membawa dan menggunakan krim tubuh atau pengharum yang memiliki aroma terlalu kuat.
  2. Cek website maskapai penerbangan atau bandara untuk informasi jenis krim wajah yang tidak boleh dibawa naik pesawat.
  3. Hindari membawa minyak angin atau parfum yang dikemas dalam botol bertekanan tinggi (semprot/spray).
  4. Hindari membawa produk kosmetik dalam bentuk cair yang mengandung alkohol sebab bisa memicu kebakaran.

Tampil cantik namun tidak membahayakan semua penumpang dalam pesawat penting untuk dipertimbangkan. Persiapan ini juga akan mendukung perjalanan anda menggunakan pesawat lebih nyaman dan aman. Jika masih bingung, ada baiknya anda bertanya kepada petugas bandara atau agen tiket yang melayani anda. Pengecekan informasi bisa juga dilakukan secara online yakni dengan berkunjung ke website resmi maskapai dan bandara tiket AirAsia anda.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap