3 Teknik Memilih Model busana muslim trendy untuk Tubuh Mungil

baju-muslim-trendy

Berbelanja model busana muslim trendy dewasa ini memang menjadi sebuah kebutuhan dan bukan trend semata. Busana yang kita kenakan tidak hanya sekedar menutupi aurat namun juga memiliki fungsi lebih, yakni menunjang penampilan. Maka tidak salah jika dalam memilih busana muslim ataupun jenis busana lain perlu banyak pertimbangan. Salah satunya ialah mempertimbangkan postur tubuh yang kita miliki dan mencari tahu model baju apa saja yang cocok dengan postur tersebut.

Baju muslim untuk tubuh mungil

Setiap orang memiliki bentuk atau postur tubuh yang berbeda, dan kondisi ini memerlukan model ataupun bahan baju yang berbeda. Bagi pemilik tubuh mungil, berikut tips memilih busana muslim paling trendy yang pas:

  1. Memilih baju satu warna karena dapat memberikan ilusi tubuh terlihat memanjang sehingga terkesan lebih tinggi.
  2. Rok dengan bagian bawah membentuk huruf A yang pas bisa memberikan kesan tubuh lebih tinggi dengan mudah.
  3. Memilih motif garis vertikal sehingga memberikan kesan tubuh lebih tinggi dari yang sebenarnya.

Tubuh yang mungil memang memiliki keuntungan bisa menggunakan warna baju apa saja dan model apa saja. Namun agar tubuh tidak terkesan tenggelam maka ada baiknya memilih perpaduan model dan warna yang selaras. Motif yang tepat ialah garis tegak atau vertikal sehingga tubuh terlihat lebih menjulang. Memilih model busana muslim trendy juga ada tekniknya agar penampilan Anda juga lebih menarik.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap