3 jenis lulur alami yang mudah dibuat

Manfaat-Lulur

shaleholic.com – Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit cantik, bersih, putih, dan terawat ? tentunya bagi kaum hawa beberapa hal tersebut sudah seharusnya dimiliki agar bisa tampil maksimal di depan teman, keluarga, rekan bisnis, dan lain-lain. Namun untuk memiliki kecantikan itu sering sekali dikatakan harus ke salon dan mengeluarkan banyak uang. Tapi ternyata pernyataan tersebut salah, untuk cantik gak perlu mahal kok. Salah satunya adalah dengan membuat sendiri lulur badan anda. tapi jangan buat menggunakan bahan asal-asalan. Harus menggunakan bahan alami untuk menciptakan 3 jenis lulur alami yang dapat menyehatkan kulit. Apa saja lulur-lulur alami tersebut ? berikut informasinya.

Lulur bengkoang. Siapa yang tidak kenal dengan buah bengkoang. Buah bengkoang merupakan buah yang paling sering sekali dijadikan sebagai bahan dasar pembuatan alat-alat kecantikan termasuk lulur. Salah satu produsen kecantikan yang membuat lulur menggunakan bengkoang adalah CITRA yang memiliki nama produk CITRA LASTING WHITE. Lulur bengkoang sangat cocok untuk mengatasi kulit kusam, menghilangkan bau badan, menutrisi kulit, dan menjaga elastisitas kulit agar tetap kencang dan tidak keriput.

Lulur Cokelat. Kebanyakan cokelat menjadi bahan makanan untuk diolah menjadi cokelat siap makan. Jika anda tahu buah cokelat yang sesungguhnya, anda bisa membuat lulur cokelat dari buah tersebut. cokelat sangat baik untuk kulit karena dapat melembutkan dan menghaluskan kulit serta beberapa manfaat lainnya. Hal ini dikarenakan adanya kandungan katekin yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat mencegah penuaan dini dan membuat kulit menjadi awet muda.

Lulur susu. selain menggunakan buah bengkoang, kebanyakan produsen kecantikan juga menggunakan susu sebagai bahan dasarnya. Karena susu berkhasiat mempertahankan kulit agar tetap putih berseri, kulit menjadi halus, dan kulit selalu cantik. Susu mengandung zat aam beta hydroxy alami. Lulur susu ini juga mengandung protein yang berguna sebagai suplai nutrisi yang berfungsi melembabkan sekaligus melapisi permukaan kulit agar lebih kenyal.

Itulah beberapa lulur alami yang bisa anda coba buat di rumah. selamat mencoba

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap