3 Cara Menikmati Teh Hijau Untuk Kulit

Saat ini penggemar teh hijau kian bertambah, banyak sekali wanita yang menggunakan Teh Hijau Untuk Kulit sebagai minuman sehat setiap hari. Para ilmuwan telah menemukan bahwa dalam teh hijau terdapat kandungan yang menyegarkan untuk kulit anda. Disamping itu anti-oksidan dan vitamin yang terdapat didalamnya akan bisa membuat kulit anda menjadi semakin cantik dan menarik. Bagaimana cara menikmati teh hijau ini untuk bisa mendapatkan manfaatnya? Ikutilah petunjuk dibawah ini. Pertama, gunakan air hangat untuk menyeduh teh hijau jika anda ingin menikmatinya. Sangat tidak dianjurkan untuk menggunakan air panas. Mengapa? Hal ini jelas dikarenakan air yang panas akan bisa merusak kandungan anti-oksidan yang terdapat pada teh hijau tersebut.

Kedua, Teh Hijau Untuk Kulit juga bisa dinikmati dengan cara menyeduhnya tanpa diaduk. Sebaiknya anda tidak melakukannya karena dengan mengaduk teh ini pada saat penyeduhan, rasanya bisa menjadi semakin pahit. Ketiga, anda juga bisa mencampur teh hijau ini dengan susu sehingga rasanya bisa kian manis. Namun sebaiknya anda juga tidak melakukan ini karena dengan mencampurnya dengan susu, kandungan polifenolnya menjadi sangat sulit untuk diserap oleh tubuh anda. Padahal polifenol itu juga penting karena memiliki manfaat yang sangat baik untuk kecantikan kulit anda. Itulah beberapa cara yang ampuh untuk menikmati teh hijau dengan benar. Pastikan anda menggunakannya dengan baik supaya bisa memperoleh manfaatnya yang besar bagi tubuh.

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap