0 (Nol)

Nol adalah angka yang punya banyak makna dalam setiap bidang dan juga punya persepsi yang berbeda untuk setiap orang. Nol begitu berharga bagi yang punya uang karena dengan nol, nominal uang bisa berubah, 100 bisa jadi 1000 ketika ditambah satu angka 0. Namun ketika dibawa dalam hasil belajar maka 0 bisa menjadi momok yang menakutkan karena ketika teman-teman yang laidari 0, dapat nilai 10 dan hanya kita yang dapat 0, maka perasaan minder pun akan ada.

Dalam berusaha pun 0 punya peran besar karena setiap orang yang sukses selalu meniti karir dari 0, tidak ada yang instan menjadi sukses. Kalaupun ada yang instan itupun biasanya akan mengalami kemunduran yang instan juga.

Lalu apa hubungan 0 dengan blog ini, tentu ada karena blog ini sudah lama pending karena domainnya tak diperpanjang maka mereka yang dulu sering berkunjungpun mungkin mulai lupa bahwa shaleholic.com pernah ada karena sering menemukan blog ini tidak aktif.

Dan demi meramaikan kembali jagat blog serta melepaskan kembali hasrat ingin menulis di blog maka blog inipun kembali diaktifkan walaupun sebenarnya ketika domain ini tidak diperpanjang saya sempat juga kembali mencicipi domain gratis wordpress tapi itupun tidak berlangsung lama karena tiba-tiba penyakit bosan kambuh lagi dan akhirnya di deletelah akun blog tersebut.

Akhir kata dengan diperpanjangnya domain ini semoga para pengunjung blog ini bisa kembali.

SELAMAT DATANG KEMBALI DI BLOG

SHALEHOLIC.COM

Baca Tulisan Lainnya



The Author

shaleh

Seorang #Father #Teacher #Blogger #ContentWriter | Suka membaca | Bagian Guru Blogger Indonesia | Lulusan Universitas Negeri Lambung Mangkurat'08 & Universitas Negeri Surabaya'16. Lengkapnya hubungi saya disini

Leave a Reply

© 2014 Powered by rumahshaleh - sitemap